Chery Omoda 5 Raih Bintang Lima dalam Uji Tabrak ASEAN NCAP

Viva, Jakarta – Chery Omoda 5 telah lolos rating ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asian Nations) untuk uji tabrak. Crossover yang diluncurkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) tahun lalu mendapat bintang lima dalam uji tabrak.

Menurut Poulton, pada Senin 12 Agustus 2024, Cherry Omoda 5 memperoleh skor keseluruhan 88,64. Jadi, Cherry Omoda 5 mendapat bintang lima.

Nilai tes tersebut merinci 36,77 poin untuk perlindungan orang dewasa, 17,36 poin untuk perlindungan anak, 19,51 poin untuk bantuan keselamatan, dan 15 poin untuk kategori perlindungan sepeda motor. Tes ini mencakup front end dan efek samping.

“ASEAN NCAP dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu model SUV Chery, Omoda 5, telah lolos penilaian ASEAN NCAP. Hal ini untuk memastikan fitur keselamatan model yang dijual di kawasan tersebut memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh ASEAN NCAP.” NCAP NCAP dalam pernyataan resminya.

Chery Omoda 5 yang diuji kali ini merupakan mobil asal Thailand yang dijual di negara tersebut dan beberapa negara lain, termasuk Indonesia. Cherry Omoda 5 asal Vietnam dirancang untuk dijual di pasar negara tersebut.

Omoda 5 hadir dengan fitur keselamatan aktif yang tergabung dalam teknologi Advanced Driver Assistance System yang dikenal dengan ADAS. Contohnya termasuk Pengereman Darurat Otomatis (AEB), Integrated Cruise Assist (ICA), Departure Warning (DAW), Traffic Jam Assist (TJA) dan Forward Collision Warning (FCW). ,

Selain itu, ada Rear Cross Traffic Alert (RTA), Emergency Lane Keeping (LK), Blind Spot Warning (BSW), Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Menjaga Bantuan. Menjaga Bantuan (LKA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *