Dibintangi Kenny Austin, Film Perjanjian Setan Sajikan Teror Mencekam di Tempat Indekos

JAKARTA, VIVA – Film horor Devil’s Pact besutan Multi Platinum Screen Pictures akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 5 September 2024. Film ini akan meramaikan dunia perfilman Indonesia pada September mendatang. 

Pakta Setan yang disutradarai Fareed Dharmawan dibintangi Kalista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Jamie Nastiti (Dianti), Jessica Shania (Sitra), TJ Roth (Bo Asieh) dan lainnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keterangan tertulis, Pakta Setan bercerita tentang Kartini yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk menuntut ilmu.

Karena keterbatasan biaya, Kartini akhirnya memilih tinggal di kos-kosan atau kos-kosan dengan tarif yang sangat murah.

Rupanya, selama tinggal di kos tersebut, Kartini merasakan sesuatu yang aneh, yakni kehadiran hantu. Kartini tidak menyadari bahwa ada bahaya besar baginya yaitu hidup dan mati.

“The Devil’s Covenant merupakan film horor yang menarik karena mengeksplorasi ketakutan psikologis dari sudut pandang manusia dan hantu. Sebagai sebuah drama misteri, The Devil’s Covenant berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki. Ceritanya, apalagi dengan twist akhir yang mengejutkan, It masuk akal, kata Fareed Darmawan dalam keterangan tertulis.

Calista Arum sangat tertarik dengan film Devil’s Pact, terutama ceritanya yang begitu berkaitan dengan kehidupan di masyarakat. Calista mengaku sering mendengar cerita horor yang terjadi di kos-kosan.

“Sampai saat ini kita selalu mendengar cerita-cerita horor yang terjadi di kos-kosan. Dan cerita-cerita itu selalu sangat menakutkan. Jadi ketika aku mendengar kesepakatan iblis tentang hantu di kos-kosan, aku langsung tertarik karena itu memang mungkin terjadi.” kata Kalista.

Nah, Kenny Austin mengungkapkan bahwa Devil’s Covenant merupakan film horor yang sangat menghibur dan mudah dinikmati. Cerita terkait juga menjadi poin tambahan dari film ini.

“Karena ceritanya ringan dan memikat anak muda, mudah untuk dinikmati, ditambah lagi suasananya bisa dirasakan oleh banyak orang, terutama yang pernah berkuda atau berkuda,” kata Kenny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *