Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch Terciduk Hadiri Resepsi Pernikahan, Syifa Hadju Beri Reaksi

VIVA – Riziki Nazar kembali menjadi sorotan saat menghadiri pernikahan Salshabila Adriani dan Ibrahim Risiad di Bali pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Rizki Nazar diketahui tak datang sendiri, melainkan bersama Dosma Hazen Hasenbosch yang belakangan diduga menjalin hubungan eksklusif dengan mantan pacar Saif Hajju itu.

Berdasarkan postingan media sosial @rafaelpage00, Rizki Nazar yang mengenakan gaun berwarna putih ditemani Dosma yang mengenakan gaun berwarna hitam. Keduanya tampak tersenyum melihat pasangan bahagia itu.

Sontak kehadiran pernikahan mereka menarik perhatian netizen. Pasalnya Rizki Nazar belakangan ini digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Dosma, lawan mainnya di serial tersebut.

Tak lama setelah Rizki Nazar dan Dosma ditangkap di pesta pernikahan, Saifa Hajju membuat cuitan di X sehingga membuat pemberitaan tersebut semakin santer di media sosial.

Saifa Hajju menulis pada Minggu, 21 Juli 2024: Time will tell the truth (Waktu akan menjawab semua kebenaran).

Netizen berspekulasi, hubungan Rizka Nazar dan Siifah Hajju berakhir karena campur tangan pihak ketiga, dan diyakini adalah Dosma Hasenbosch.

“Cipa (Syifa Hadju) pantas mendapatkan yang lebih baik, alhamdulillah dijauhkan dari model kaya raya Rizka Nazar,” tulis warganet.

“Dosma berteman dengan Salsha, pastinya Salsha tahu hubungan mereka ya, diam saja hahaha,” tulis netizen lainnya.

“Kai, apa lagi yang kamu cari? Dia sudah dewasa dan Saifa sudah lama berpacaran. Kedua keluarga itu sangat dekat. Ibumu sangat mencintai Cipa dan sekarang kamu berkencan dengan gadis lain,” imbuh yang lain .

“Tak perlu disiplin, Nasehat, Tuhan pasti akan menampakkan diri. Semangat Sip, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik, kamu wanita hebat,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *