Viral Video Roy Kiyoshi Ungkap Nisya Ahmad Ingin Cerai, Ekspresinya Jadi Sorotan

JAKARTA, VIVA – Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, menggugat suaminya Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisya diam-diam mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mulai 10 Mei 2024. Keduanya pun sudah menjalani sidang perdana pada akhir Mei lalu.

Pernikahan yang dibangun kedua pria ini selama lebih dari 15 tahun memang jarang menjadi gunjingan. Alhasil, keputusan Nisya untuk bercerai pun menjadi pertanyaan besar publik.

Namun belakangan publik kembali memperhatikan klip lawas saat Nisya menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @temenkamucerita, Roy Kiyoshi melihat kondisi rumah Nisya Ahmad. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Dalam video tersebut, Roy Kiyoshi yang juga seorang indigo melihat kelakuan Nisya berkali-kali diliput. Dia dengan sabar menceritakan kepada semua orang tentang masalah yang dia hadapi. Akibatnya, ia kerap mengalami tekanan mental yang hebat selama ini.

“Baiklah, aku akan menggambarnya seperti ini, ini hati, ini hati yang kamu simpan di dalam. Aku melihat di balik pikiranmu, aku mencium aroma yang kamu sembunyikan di dalam, aku tidak ingin memberitahu siapa pun. “Dialah yang sepertinya punya duri di hatinya,” kata Roy Kiyoshi.

Lalu Robby Purba bertanya-tanya apa yang membuat hati kakak Raffi Ahmad begitu panas saat ini. Ia pun mengangkat isu apakah ada orang ketiga dalam kehidupan keluarga Nisiya dan Andika.

“Kenapa Nisya merasa ada duri di hatinya? orang ketiga?” tanya Robby Purba pada Roy Kiyoshi.

Saat Robby Purba menanyakan hal tersebut kepada Roy Kiyoshi, kamera fokus ke wajah ibu mertuanya, Nagita Slavina. Nisya diam dan tersenyum saat Robby Purba menanyakan hal itu. 

Di sisi lain, Roy Kiyoshi menjelaskan, Nisya sendiri nampaknya sangat bingung apakah akan tetap bersama suaminya atau memutuskan berpisah dari suaminya saat itu.

“Saya merasa dia khawatir apakah akan bertahan atau pergi,” jawab Roy Kiyoshi.

Sontak, video tersebut mendapat respons dari netizen. Sedikit di antaranya mengungkap bagaimana Nisya Ahmad menyembunyikan permasalahan dalam hidupnya.

“Anak kedua kuat sekali,” komentar netizen.

“Padahal Nisa senang dan kamu melakukannya dengan baik,” sahut yang lain.

“Aku sudah bilang padamu dia pergi ke pengadilan, tapi dia tidak bercerai,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *