Fabregas Beri Pengakuan soal Kiper Keturunan Indonesia Emil Audero

VIVA – Pelatih Como Cesc Fabregas angkat bicara usai timnya berhasil mendatangkan kiper asal Indonesia, Emil Audero. Pengumuman itu disampaikan setelah Como melepas kiper Adrian Semper ke Pisa.

Audero mendapat kontrak berdurasi empat tahun dengan klub milik pengusaha Indonesia Hartono bersaudara. Ia akan bersaing dengan Pepe Reina untuk memperebutkan posisi utama di tim. 

Fabregas menyambut baik kehadiran Emil Audero. Ia mengatakan bergabungnya Emil memberikan kekuatan dan kepercayaan diri Como untuk menjadi tim penting di Serie A.

“Emil adalah tambahan yang bagus untuk skuad. Dia bermain di level tertinggi sepakbola Italia,” kata Fabregas dalam keterangan resminya.

“Kami yakin dia akan menjadi pemain penting musim ini dan di tahun-tahun mendatang, berkembang bersama kami seiring kami melanjutkan proyek ambisius ini,” tambahnya.

Emil Audero, pemain kelahiran Mataram, merupakan kiper Juventus. Sayangnya, ia kesulitan menembus tim utama karena kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon.

Ia akhirnya pindah ke Sampdoria pada 2019 dan menjadi kiper utama. Namun, musim lalu Emil Audero dipinjamkan ke Inter Milan dan turut menikmati gelar Scudetto.

Sayangnya, masa pinjamannya tidak diperpanjang dan ia kembali ke Sampdoria. Kini Emil Audero memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Como 1907, klub milik pengusaha Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *