Bersih-bersih Juventus Sebenarnya Sulit Diterima

JAKARTA, VIVA – Juventus sedang melakukan pembersihan pemainnya. Banyak nama yang kerap dijadikan pemain cadangan dilepas ke klub lain. Pergerakan tambahan akan dikomunikasikan dari manajemen.

Rumornya, ada 11 pemain senior yang masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini. Kapten Juventus Danilo mengaku sangat sulit menerima keadaan.

Namun, dia memahami alasan pihak klub mengambil keputusan tersebut. Para pemain klub lainnya tidak boleh teralihkan fokusnya dalam mempersiapkan musim 2024/2025.

“Kami bekerja keras dan harus fokus pada mereka yang ada di sini,” kata Danilo seperti dilansir Sky Sports Italia.

Kehilangan rekan satu tim tentu membawa dampak emosional bagi para pemain. Selain itu, ada hubungan pribadi yang kuat di antara mereka.

“Sungguh menyedihkan bagi beberapa rekan satu tim, ada hubungan yang kuat, tapi keputusan yang diambil klub dan pelatih adalah hal yang benar. Kami harus fokus pada mereka yang akan bertahan,” kata Danilo.

Ia menambahkan, “Tidak mudah bagi siapa pun untuk menghadapi situasi ini. Aku mendoakan yang terbaik bagi mereka semua di masa depan, kita telah melalui banyak masa-masa indah bersama.”

Danilo telah mengungkapkan perasaannya tentang mengambil alih jabatan kapten Juventus. Hal itu semakin memotivasinya untuk memberikan yang terbaik saat berada di lapangan.

“Saya bangga, tugas saya lebih dari sekedar citra mengenakan ban kapten. Saya bekerja keras untuk membantu Juventus tampil terbaik di lapangan,” ucapnya.

“Saya senang bisa kembali ke rumah pada akhir musim panas, pelatih memberi saya beberapa hari libur ekstra dan penting untuk mengisi ulang tenaga saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *