Resmi Cerai dengan Anji, Wina Natia: Gagal Sebagai Pasangan

JAKARTA – Erdian Aji Prihartanta atau akrab disapa Anji telah resmi menceraikan Vina Natalya. Putusan tersebut disidangkan pada Kamis, 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama Sibinong, Bagor, Jawa Barat. 

Informasi mengenai putusan cerai tersebut disampaikan langsung kepada Humas Pengadilan Agama Cibinong Dadang Karim. 

“Pada dasarnya putusan memuaskan gugatan penggugat, kemudian menyatakan cerai dengan tergugat Erdian Aji Prikhartanta dan penggugat Vina Natalya. Artinya, cerai yang dimohonkan Vina Natalya disetujui majelis hakim,” kata Dadang Karim. Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. 

Sekadar informasi, Anzhi dan Vina Natalia resmi menikah pada 2012 lalu. Keduanya sepakat bercerai setelah 12 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Vina menggugat cerai Anzhi di Pengadilan Agama Sibinong.

Usai resmi bercerai, Anzhi memposting beberapa foto pilihan dirinya dan Vina di Instagram. Foto-foto tersebut terkadang menampilkan momen kehidupan bersama Anja dan Vina selama 12 tahun hidup bersama.

Dalam tanda tangan tertulis pembebasannya, Anzhi mengucapkan terima kasih kepada Vina atas segala pencapaiannya selama 12 tahun hidup berumah tangga. Meski resmi bercerai, Anzhi mengungkapkan bahwa dirinya dan Vina akan memiliki hubungan yang baik.

“Terima kasih untuk 12 tahun ini @winatalia. Mulai hari ini dan selamanya kita akan menjadi keluarga,” tulis Angie, seperti dikutip VIVA, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Tampak Vina menanggapi unggahan Anja tersebut. Vina sepertinya berkomentar. Veena mengungkapkan meski tak bisa menjadi pasangan, ia dan Angie akan selalu bersama dalam mengasuh anak selamanya. 

“Tidak berhasil sebagai pasangan, tapi kita harus bisa bekerja sama sebagai orang tua selamanya,” tulis Vina Natalya.

Anji lantas membalas komentar Veena, “Seharusnya kamu (tetap jomblo),” balas Anji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *