Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

JAKARTA – Industri hiburan Tanah Air kembali diguncang kabar lowongan pekerjaan. Selama ini, aktor Andrew Andica sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Kabar tersebut diungkap langsung oleh istrinya, aktris Tengku Devi Putri.

Tengku Devi mengungkapkan melalui Instagram Storiesnya bahwa dirinya tidak hanya jatuh cinta pada Andrew Andika melainkan berkali-kali. Yang benar-benar menggetarkan adalah kesepakatan itu masih berlangsung hingga awal bulan ini. Saat ini Tenku Devi Putri sedang mengandung anak keduanya.

Tengku Devi pun membeberkan bukti perbincangannya dengan suaminya Andrew Andica tentang kebiasaan selingkuhnya melalui Instagram Stories miliknya. Dalam sebuah wawancara, Tenku Devi mengaku suaminya kembali mengangkat tangan saat ketahuan bermain api. 

“Saya sudah tahu saya ingin menjadi ayah dua anak, tapi ketika saya angkat tangan,” kata Tenku Devi.

Dalam percakapan itu, Andrew Andica bercerita kepada istrinya bahwa dia tidak lagi berbicara dengan wanita lain dan tidak menerima pesan apa pun.

“Tepati janjimu, jangan ngobrol santai, tidak ada gunanya,” kata Andrew Andica.

Tengku Devi mengungkapkan, dirinya banyak menerima pesan dari wanita lain. Thenku Devi bahkan sampai mengatakan bahwa Andrew seharusnya malu dengan kelakuan Andika.

Tengku Devi berkata, “Kamu sudah melaporkan semua ani2mu, apakah kamu malu untuk ngobrol pribadi lagi? Banyak sekali yang tidak kamu ketahui. Berhentilah menggulir dan lihat ani2mu” kata Tengku Devi.

Dalam sebuah wawancara, Andrew mengaku telah mencampakkan Andy dan tidak akan pernah melakukan hal seperti itu lagi.

“Tidak lagi, saya menyerah,” kata Andrew Andica. 

Namun sayang, berdasarkan penjelasan Tenku Devi, Andrew Andick dipanggil kembali beberapa hari lalu. Rupanya sikap Andrew Andica tidak berubah. Andrew berhubungan intim dengan Andika Tenku Devi meski sedang hamil.

“Aku baru inget beberapa hari yang lalu, tapi kemarin aku ketemu Ena Ena dan Enong2 2 2 Jeti, mungkin karakternya susah diubah, bosan jadi perempuan, kayaknya polisi akan mengontrol kelakuanmu @andrevandika,” dia menulis. 

Tengku Devi mengungkapkan, dirinya ingin menjaga privasi suaminya hingga kelahiran anak kedua mereka. Namun sayangnya, dia tidak sanggup lagi menahan beban pikirannya. 

Tengku Devi menulis: “Niatku menunggu setelah melahirkan, tapi kenapa kamu begitu tidak berperasaan dengan kesehatan mentalku?” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *