Lamine Yamal Bisa Bikin Spanyol Kena Denda Vs Inggris di Final Euro 2024?

Jerman – Striker Spanyol Lamine Yamal mengumumkan ada kemungkinan penalti untuk negaranya saat laga melawan Inggris di final Euro 2024. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Senin 15 Juli 2024 pagi WIB atau Minggu 14 Juli 2024 setempat. waktu di Stadion Olimpiade di Berlin, Jerman.

Tim Spanyol di Jerman dikhawatirkan bisa didenda hingga 30 ribu euro (sekitar Rp 526 juta). Ini karena Yamal masih sangat muda.

Pemain Barcelona itu baru akan berusia 17 tahun pada Sabtu, 13 Juli 2024. Sementara itu, seperti dilansir Express, undang-undang Jerman melarang mereka yang berusia di bawah 18 tahun bekerja setelah jam delapan malam waktu setempat.

Artinya Yamal bisa menjadi mimpi buruk bagi tim Spanyol itu sendiri. Bahkan, winger kelahiran 2007 itu menjadi pemain kunci tim asuhan Luis de la Fuente itu selama Euro 2024. Kali ini, laga Spanyol kontra Inggris di final Euro 2024 akan dilangsungkan hingga pukul 21.00 WIB. waktu.

Namun, dia yakin kekhawatiran tersebut tidak akan terwujud. Sebab menurut pemberitaan media Spanyol, Cadena Cope, undang-undang tersebut memberikan pengecualian bagi atlet.

Pemain diperbolehkan bermain hingga batas waktu pukul 23.00 waktu setempat. Artinya, tim Spanyol bisa membuat wilayah Yamal menjadi gempuran melawan Inggris dari belakang.

Selain itu, selama Euro 2024, Yamal belum pernah tampil dalam 6 pertandingan terakhir sejak babak penyisihan grup. Yamal bahkan tampil dua kali melawan tim Georgia di babak 16 besar Euro 2024 dan Prancis di semifinal.

Kedua pertandingan akan dimulai pada pukul 21:00. Memang potensi Spanyol terkena sanksi karena membawa Yamal ke suatu tempat diperkirakan tidak akan terjadi. Kehadiran wonderkid La Furia Roja juga akan menjadi PR besar bagi tim Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *