Cuaca Panas Enak Minum Es Kopi, Teguk Greek Freddo Cappuccino Hingga Caffe Shakerat Seger Banget!

JAKARTA, VIVA – Musim panas menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta kopi, terutama yang gemar meminum kopi dingin.

Kini, koleksi musim panas bertema Mediterania yang tak terlupakan telah hadir di Indonesia dengan rangkaian kapsul dan aksesoris edisi terbatas. Gulir untuk informasi lengkap.

Koleksi terbaru Nespresso juga dirilis dalam warna cerah musim panas yang dibuat bekerja sama dengan Pantone. Terinspirasi oleh destinasi perjalanan mewah termasuk French Riviera, Kepulauan Yunani, dan Balkan, koleksi musim panas yang cerah ini dirancang untuk memberikan nuansa, nuansa, dan tampilan liburan impian.

Untuk koleksi ini, para ahli dari Pantone Color Institute diundang untuk berkolaborasi menciptakan palet warna sensasional yang mencerminkan kota-kota pesisir di kawasan Mediterania. 

Alhasil, dalam kolaborasi ini, jeruk mandarin digunakan sebagai warna utama, serta ditambahkan detail habanero gold, muskmelon, aquarelle, dan blue iolight untuk menciptakan momen menikmati kopi di rumah.

Menampilkan warna-warna yang terinspirasi oleh keindahan Mediterania, koleksi edisi terbatas ini dirancang untuk dinikmati dingin dengan es, membuat setiap tegukan terasa seperti sebuah perjalanan dan menciptakan kenangan abadi, mulai dari Freddo Cappuccino Yunani yang menyegarkan hingga Café Shakerato Italia yang penuh gaya . 

Beragam koleksi aksesoris untuk musim panas Mediterania yang tak terlupakan, antara lain Nomad Travel Mug, Iced Coffee Nomad Tumbler, Ice Lolly Mold, dan Coaster, juga akan dihadirkan dalam warna terkini hasil kolaborasi dengan Pantone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *