Geger Warga Mekarmukti Garut Temukan Wanita Muda Bersimbah Darah

Garut, Viva – Warga Kecamatan Makarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dihebohkan saat menemukan seorang remaja putri tergeletak di rerumputan pinggir jalan raya dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Temuan wanita tersebut terekam dalam video berdurasi satu menit 15 detik, yang di dalamnya beredar cerita di media sosial yang menggambarkan dirinya sebagai korban pencurian. 

Kanit Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo membenarkan penemuan remaja putri tersebut, namun hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah wanita tersebut merupakan korban perampokan.

Kondisi korban masih sangat lemah dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bamyungbuek Garut. Pada Rabu, 14 Agustus 2024, ia mengatakan: “Iya, tapi belum bisa dipastikan dia korban perampokan karena korban belum bisa diinterogasi.” 

Sejauh ini korban diketahui berasal dari Bandung dan tiba di Garut bersama seseorang (tetangga). Kondisi korban masih lemah dan akan dipindahkan ke RSUD D. Salamit Garut. “Nantinya kami belum bisa mengumpulkan informasi lebih lanjut karena kondisi korban masih lemah,” kata Ari. 

Sedangkan perempuan tersebut terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam, serta terdapat noda darah di bajunya, terutama di bagian lengan.

Awalnya, penemuan seorang remaja putri yang diduga korban perampokan dibenarkan Camat Makarmukti, Indra Gahara. Kata dia, wanita tersebut diketahui bernama Vinny Sabtiani. Warga menemukannya pada Rabu pagi, 14 Agustus 2024 saat melewati Desa Sijayana. “Dia diangkut dan dirawat di RSUD Bamyungbuek, dan kami juga bekerja sama dengan pihak kepolisian,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *