Jadi Pameran Kecantikan Terbesar, Indo Beauty Expo 2024 Tampilkan Kreasi Produk Kosmetik Teranyar

JAKARTA, VIVA – Pameran kecantikan terbesar di Indonesia, Indo Beauty Expo, kembali digelar tahun ini untuk mengungkapkan rasa syukur dan menggali konsumen yang menggunakan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh. Lalu apa saja ciri-ciri India Beauty Expo 2024?

Diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus, acara yang dihadiri ratusan brand kecantikan ternama ini menampilkan berbagai produk dan teknologi baru di bidang kosmetik, skincare, parfum, perawatan rambut, dan produk kecantikan.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba sampel produk secara gratis dan berbicara langsung dengan tim penjualan ahli kami. Scroll terus untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

PT Athena Royal Kosmetika berupaya menunjukkan fokusnya pada komunikasi dan interaksi dengan pelanggan dengan membangkitkan minat dan antusiasme dalam diskusi dan pengujian sampel produk.

Booth PT Athena Royal Kosmetika yang terletak di hall C1-B003 dirancang dan dipentaskan untuk meningkatkan interaksi dengan pengunjung dan memahami apa yang mereka butuhkan untuk melindungi kulit tubuh dan mata mereka.

Keunggulan layanan maklon yang diberikan oleh PT Athena Royal Kosmetika antara lain harga MOQ mulai dari 1.000 pcs, kecepatan dan kemudahan proses maklon, layanan maklon terpadu mulai dari produksi hingga layanan hukum, bebas permintaan desain dan spesifikasi produk. .

Apalagi PT Athena Royal Kosmetika juga berhasil meraih penghargaan Most Visited Award oleh CEO David D. Salim pada India Beauty Expo 2023 tahun lalu.

Penghargaan ini semakin mengokohkan posisi Athena Royal Kosmetika sebagai salah satu pameran bergengsi yang juga diikuti oleh Kementerian Pariwisata dan Kementerian Ekonomi Kreatif.

Tahun ini, booth Athena Royal Kosmetika banyak dikunjungi oleh para pengunjung, terutama para pengusaha kecantikan atau mereka yang ingin memulai bisnis di bidang ini.

Mereka mencari informasi tentang pengembangan produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan mereka.

“Sejak pagi kami membuka pintu dan mulai bekerja sama dengan pengunjung kami. Sebagian besar pengunjung kami adalah wirausahawan dan orang-orang baru yang ingin menciptakan produk-produk cantik. Mereka sangat antusias, mengobrol dengan tim kami, mendiskusikan ide, bahkan menguji berbagai produk.” Aku bahkan melakukannya,” katanya. Dini Maria, Pemasaran PT Athena Royal Kosmetika.

Athena Royal Kosmetika diakui sebagai penyedia jasa pembuatan kosmetik terpercaya dengan sertifikasi CPKB, BPOM dan Halal Indonesia.

Dilengkapi dengan bahan impor berkualitas tinggi dan tim profesional berpengalaman, Athena Royal Kosmetika menawarkan produk perawatan kulit, tata rambut, perawatan tubuh, dan kecantikan.

Selain itu, kami juga menawarkan produksi video gratis dan wawancara pengembangan produk dengan tim ahli kami. Oleh karena itu, tak heran jika Athena Royal Kosmetika dipercaya oleh ratusan brand kecantikan ternama di seluruh Indonesia.

India Beauty Expo 2024 merupakan acara penting bagi Athena Royal Kosmetika untuk membangun brand awareness dan memperluas hubungan bisnis di industri kecantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *