Istrinya Dihujat Lantaran Nge-DJ, Atta Halilintar: Siap Salah

Jakarta, Wiwa – Aurel Harmansyah kembali mendapat kecaman dari netizen usai video dirinya tampil di hadapan seorang DJ. Dalam video yang beredar di media sosial, DJ Aurel Hermansyah yang mengenakan kemeja pink dan hijab bugil terlihat mahir memainkan alat musik. 

Aurel sendiri menjadi DJ di hadapan suaminya Atta Halilinter dan putri sulungnya Amina. Atta Halilinter yang mengenakan hoodie hitam dan kacamata hitam terlihat sedikit menari mengikuti irama musik yang dimainkan istrinya. Dalam kesempatan tersebut, Amina yang duduk di pangkuan Atta juga terlihat memainkan tangannya dan menari mengikuti alunan musik. Scroll terus ya?

Namun tetap saja, netizen menilai tindakan tersebut tidak pantas. Apalagi Aurel Harmanshah baru saja menunaikan ibadah haji.

Netizen lainnya berkata, “Dugem sungguhan itu halal.”

Yang lain menyindir, “Dalam perjalanan pulang haji, saya pergi ke Jeje Bu Haji, bukan Marawas Solawatan.”

Ada beberapa komentar negatif yang ditujukan kepada istrinya Atta Halilinter. Lewat Instagram Storiesnya, Atta langsung nyambung dengan istri tercintanya. Menurutnya tak ada salahnya jika istrinya memainkan musik DJ. Karena Orr mengadakan kegiatan ini di rumahnya sendiri, dan untuk dirinya serta putri sulungnya. 

“Benarkah main DJ di rumah itu tidak boleh? Bahkan di depan anak atau suami pun tidak boleh?” Tulis Ata Halilinter mengutip akun gosip @lambedanu, Jumat 9 Agustus 2024.

Menanggapi komentar kecaman warganet, Ata pun membalas komentar tersebut dengan kata-kata sarkastik.

“Bersiaplah untuk salah,” tulis Ata Halilinter.

Seperti diketahui, keluarga kecil Atta Halilinter dan Aurel Hermansyah selalu menjadi headline pengguna media sosial. Pasangan muda ini tak hanya mendapat kecaman dari warganet hanya satu dua kali. Duo ini kerap mendapat kritik dan komentar keji dari netizen menyusul tingkah lakunya di media sosial. Misalnya saja saat Atta Halilinter membuat konten soal ‘jangan dilihat’ yang menghina orang yang sudah lama berpacaran namun belum dikenalkan pada keluarganya. Beberapa waktu lalu.

Sebagian warganet tak menyangka Atta Halilintar menyindir citra Fuji. Alhasil, netizen pun menyerang Ata Halilinter, yang lebih parah lagi, kedua anaknya pun ikut terseret oleh netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *