Sambil Menangis Rossa Ngaku Udah Bikin Surat Wasiat, Kenapa?

VIVA Showbiz – Diva asal Indonesia, Rossa bercerita banyak hal saat tampil sebagai bintang tamu di podcast CURHAT BANG YouTube Denny Sumargo dan berbincang dengan Denny Sumargo. 

Satu hal yang diungkapkan Rosa adalah persiapannya untuk masa depan. Tak ingin menimbulkan masalah bagi siapa pun di kemudian hari, Rosa mengaku segala sesuatunya sudah diatur mulai sekarang, seperti asuransi dan tabungan. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Mulai sekarang aku berpikir, oh berarti aku punya asuransi, misalnya aku harus memikirkan tabunganku, harusnya cukup untuk menghidupi aku dan orang tuaku, misalnya seperti itu. , untuk itu aku merencanakan semuanya sendiri. . 

Rosa sangat bijaksana dan mempersiapkan segalanya mulai saat ini. Jika suatu saat nanti meninggal, mantan istri Yoyo Padi tidak ingin orang yang dicintainya menderita. Oleh karena itu, wanita kelahiran Sumedang ini mempersiapkan diri menghadapi masalah keuangan mulai dari sekarang. Tak hanya untuk keluarga, Rosa juga mengatur berbagai hal untuk karyawannya.

“Jadi, misalnya kalau tiba-tiba aku tidak ada, aku tidak akan memukul mereka, pikirku. Oh, maksudnya, kalau itu terjadi, orangtuaku miskin. Secara finansial, mereka tidak, jadi bekerjalah. tidak lebih, adik laki-lakiku. “Aku harus menyiapkannya untuk adik-adik atau Ny. Renee atau bahkan para pembantu rumah tangga,” kata Rosa.

Ibu satu anak yang menangis itu bahkan setuju untuk menulis surat wasiat. Tentu saja Rossa kerap mengoreksi dan menambahkan konten atas kemauannya sendiri. 

“Aku kepikiran semua ini, oh aku mau bikin surat wasiat. Aku pikir, aku mau bikin surat wasiat. Buatlah bersama-sama,” kata Rosa. 

“Jangan biarkan saya tinggal di sana, hidup mereka akan hancur,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *