Nasi Goreng dan Bakso Jadi Makanan Favorit Gelandang Asing Persib Bandung

Bandung, FIFA – Pemain asing Percepo Bandung Tyrone Del Pino mengungkapkan kesannya terhadap Bandung. Ia menggambarkan Bandung sebagai kota yang nyaman dan ramah keluarga.

Karenanya, gelandang asal Spanyol itu tak segan-segan memboyong istri dan kedua anaknya ke kota berjuluk Paris Van Java ini.

“Bandung luar biasa. Saya membawa keluarga saya ke sini dan ini kota yang bagus untuk keluarga. Semua orang ada di sini, cuacanya bagus dan orang-orangnya ramah,” kata Tyrone kepada wartawan.

Ia melanjutkan, “Jadi penting bagiku untuk beradaptasi. Bukan hanya untukku, tapi untuk keluargaku. Mereka bahagia, aku bahagia, dan itu penting bagiku.”

Pemain yang dipinjamkan ke klub Liga Premier Thailand Ratchaburi itu juga tahu masakan khas Indonesia. Faktanya, Tyrone menyukai nasi goreng dan bakso.

“Satu hal, saya suka nasi goreng, begitu juga keluarga saya. Nanti saya coba masakan lainnya karena saya tahu makanan di sini enak sekali. Saya juga suka bakso,” ujarnya.

Soal cuaca, Tyrone mengaku tidak ada kendala. Cuaca di Indonesia diyakini tak jauh berbeda dengan cuaca di Thailand.

Ia berkata, “Tentu saja berbeda dengan Spanyol, tapi seperti Thailand. Saya mengunjungi Thailand dan kelembapan serta suhunya sama dan ini normal bagi saya. Karena saya sudah tinggal di Thailand selama dua tahun.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *