Goran Paulic Ungkap Penyebab Hengkang dari Persib Bandung

Bandung – Goran Paulic menjelaskan alasannya meninggalkan posisi Persib Bandung sebagai asisten pelatih. Pria asal Kroasia ini menyebut alasan hengkang dari Persib karena masalah pribadi. 

Goran sudah menjadi tuan rumah kompetisi Liga 1 2023/2024, dengan Persita bergabung ke Tangerang dua hari jelang pekan ke-14. 

Persib Bandung tampil tangguh di Liga 1 di tangan keren Goran Paulic. Ia berhasil menyulap lini depan Persib menjadi salah satu tim paling produktif dalam hal mencetak gol. 

Goran berkata: “Alasan saya melakukan pekerjaan ini adalah karena alasan pribadi. Paruh terakhir musim ini singkat, jadi saya bisa pulang. Sekarang saya memiliki tugas pribadi untuk pulang ke rumah bersama keluarga dan pekerjaan saya di rumah di sepakbola. bidang.” 

Jadi sulit bagi saya untuk bertahan lama di sini (Kroasia) dan itu keputusan yang sulit bagi saya, ujarnya.

Goran mengaku berat mengambil keputusan berpisah dengan Persib. Namun keputusan ini perlu diambil karena bergantung pada urusan pribadi. 

“Saya harus mengatakan ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya. Saya harus melakukan ini dan salut kepada klub dan semua orang di Bandung seperti Bobotoh,” jelasnya. 

“Semuanya sangat baik bagi saya, tidak hanya bagus, sangat bagus, dan saya tidak bisa melakukan ini,” tambahnya. 

Meski demikian, Goran tetap berdoa agar Persib kembali mendapatkan performa terbaiknya. Ia pun berharap pemain baru Tim Maung Bandung bisa memberikan dampak positif bagi tim. 

“Saya yakin pemain baru bisa memainkan perannya dengan baik. Bek Kroasia itu juga pemain bagus. Jadi saya yakin pelatih bisa melakukannya lagi (juara). Berani dan jadi bagian tim seperti musim lalu, ” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *