Raih Kemenangan Olimpiade Paris 2024, Para Atlet Bakal Diarak dan Bertemu Presiden Jokowi

Tangerang, Wiwa – Atlet peraih medali Olimpiade 2024 Wedrick Leonardo dan Rizki Juniansya akan diarak di Jakarta, kemudian bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 15 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat menyambut para atlet Olimpiade Paris 2024 di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada 13 Agustus 2024 sore.

Insya Allah karena terakhir kali kita mendapat dua medali emas adalah 32 tahun lalu, jadi insya Allah kita akan pawai, ujarnya.

Prosesi rencananya akan dimulai dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, kemudian melewati Bundaran HI dan terakhir menuju Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

“Kita akan pawai dari Kemenpora dan dilanjutkan ke Istana. Dan informasi prosesi ini akan kita publikasikan melalui media sosial dan mengajak masyarakat untuk ikut pawai ke Istana,” ujarnya.

Ditto melanjutkan, atlet terlebih dahulu mendapat hari istirahat, di mana ia bebas beraktivitas dan makan makanan yang disukainya.

Biarkan para atlet tidur, makan Indonesia, makan padang, makan seafood Makassar, bebas. Selamat menikmati bersama keluarga besok, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *