Pemain Asing Asal Brasil Bergabung ke PSMS, Nilmaizar: Juninho Cabral

Medan, VIVA  – Pemain asing asal Brasil, Juninho Cabral bergabung dan akan memperkuat PSMS Medan, untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

“Untuk pemain asing, hanya satu pemain yang masuk posisi penyerang Juninho Cabral dari Brasil,” kata Pelatih Kepala PSMS Medan Nilmaizar kepada VIVA, Selasa 13 Agustus 2024.

Nilmaizar mengungkapkan, pihaknya akan merekrut tiga pemain asing, hanya satu pemain asing yang akan bergabung sementara di PSMS Medan. 

“2 pemain lagi akan segera menyusul sebelum kita berangkat ke Malaysia, yaitu posisi Bek Tengah dan Gelandang,” kata Nilmaizar.

Lalu, enam pemain regulasi atau pemain nasional, untuk melengkapi kuota pemain sebanyak 24 pemain yang siap berlaga di Liga 2 Indonesia musim ini.

“Kami akan lengkapi kuota pemain lokal yang kualitasnya hampir sama di semua posisi, 24 pemain lokal. (Kami akan susun) 6 pemain reguler,” kata Nilmaizar.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2 2024/2025, Tim Latihan PSMS Medan rencananya akan melakoni laga uji coba melawan klub asal Malaysia. Semua orang pasti melihat perkembangan Ayam Kinantan. 

Pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar, terus mendorong setiap persiapan fisik dan strategis tim, setiap sesi latihan Rachmad Hidayat dkk.

Nilmaizar mengungkapkan, pihaknya juga akan memiliki pusat latihan dan mencoba dengan melakukan laga uji coba bersama klub sepak bola terdekat.

“Iya, kita akan sekaligus TC, mencari lawan uji coba atau Try Out di Malaysia,” kata Nilmaizar.

Nilmaizar tidak merinci klub sepak bola mana di Malaysia yang akan menjadi lawan uji coba tersebut. Namun rencananya ada tiga klub sepak bola Malaysia yang akan bertanding pada laga uji coba tersebut 

“Akan ada 3 tim yang akan kita coba di sana (Malaysia), tentunya dengan level lawan yang berbeda-beda,” kata Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan, pada laga uji coba ini, dirinya akan bertolak ke Malaysia untuk menjalani laga uji coba yang akan berlangsung sekitar dua pekan.

“Sekitar dua minggu lagi kita akan sampai di Malaysia,” kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *