Ferry Maryadi Beri Nasihat Bijak Soal Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

JAKARTA, VIVA – Kedekatan Sifa Hadju dan El Rumi semakin menyita perhatian publik. Rumor kencan keduanya semakin membesar. Terkait hal tersebut, Perry Mariadi yang dikenal dekat dengan Saifa memberikan pendapat dan nasehatnya.

Dalam tayangan sebuah acara TV baru-baru ini, Ferry Maryadi ditanyai pendapatnya tentang hubungan Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan El Rumi. Anda pun memberikan jawaban yang bijak dan dewasa.

“Jangan bandingkan,” tegas Ferry Maryadi. Ia mengingatkan, setiap hubungan memiliki dinamika dan ciri khasnya masing-masing dan tidak adil jika membandingkan Rizky Nazar dan El Rumi.

Diketahui bahwa Elumi memperlakukan Saipa dengan sangat hati-hati sehingga dia sering disebut sebagai “pengobatan putri”. Berbeda dengan sikap Rizki Nazar yang diketahui semakin cuek setelah berpacaran dengan Saifa selama kurang lebih lima tahun. Meski demikian, Ferry Maryadi menilai perlakuan El terhadap Syifa biasa saja.

 “Cara El memperlakukan Syifa, memang seharusnya begitu, menurutku laki-laki juga harus seperti itu,” kata Ferry.

Namun Ferry Maryadi pun memberikan beberapa saran untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan Anda. Ia menegaskan, penting bagi El Rumi untuk tidak berlebihan dalam memberikan perlakuan khusus kepada Syifa.

“Cerita tentang sang putri tidak begitu banyak. Nanti kamu juga akan dibutakan oleh wanita itu,” jelas Ferry.

Ferry pun berpesan agar Syifa tidak terlalu bersemangat dan bereaksi terlalu emosional. Menurutnya, perlakuan istimewa yang dilakukan El Rumi memang bisa membuat seseorang merasa istimewa, namun harus berhati-hati agar tidak terjebak dalam perhatian.

“Anda hanya harus terus mendorong dan mendorong, kata mereka laki-laki suka berburu, tetapi jika mereka semua hanyut, itu berbahaya.”

Ferry Maryadi pun berharap perlakuan El Rumi terhadap Syifa konsisten. Ia menegaskan, perlakuan yang diberikan kepada Saifa tidak hanya berlaku di awal pacaran, tapi harus terus berlanjut sepanjang hubungan.

“Konsisten. Betul. Jangan hanya saat kejar-kejaran, kalau sudah selesai semua. Tapi begitu dapat, pasrah sama ceweknya lalu dilepas,” pungkas Ferry. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *