Terpopuler: Mobil Matik Bekas Rp90 Jutaan, Ancaman Kebakaran Mobil Listrik

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA Senin lalu dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari mobil bekas Rp 90 juta, hingga ancaman kebakaran mobil listrik.

1. Daftar Mobil Matic Bekas Rp 90 Jutaan Cocok untuk Pemula

Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan cerdas untuk mendapatkan kendaraan berkualitas tanpa mengeluarkan banyak uang, terutama bagi pemula yang belum memiliki banyak pengalaman berkendara.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas di bawah Rp 100 jutaan dan menginginkan transmisi matic, ada beberapa pilihan menarik dari kalangan anak muda yang bisa Anda pertimbangkan.

2. Kebakaran mobil listrik merupakan ancaman serius di Korea Selatan

Kasus kebakaran yang melibatkan mobil listrik kini menjadi ancaman serius di Korea Selatan. Pejabat pemerintah terkait bahkan mengadakan pertemuan darurat untuk membahas masalah ini pada Senin, 12 Agustus 2024.

Dikutip VIVA dari Reuters, hal ini terkait dengan kebakaran kendaraan listrik (EV) di salah satu blok rumah susun pada 1 Agustus lalu. Akibat kebakaran tersebut, bangunan langsung rusak parah.

3. Video Viral Sopir Pick Up Diperas Rp 50 Ribu di Jakarta, Petugas Polisi: Jangan Dapat Uang Kembalian

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan petugas polisi melakukan pungutan liar atau pungli sambil menindak pengemudi pick-up yang melanggar aturan lalu lintas. Polisi kemudian meminta uang perdamaian kepada pengemudi tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu 9 Agustus sekitar pukul 09.00 WIB. Video tersebut memperlihatkan seorang pengemudi truk pikap memutar balik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *