Totalitas! Aliando Syarief Turunkan Berat Badan Demi Karakter di Series Cinta Mati

Jakarta, VIVA – Aliano Syarief kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini, aktor kelahiran Jakarta itu membintangi serial garapan Hitmaker Studio bertajuk Cinta Mati.

Selain Aliando, serial Sinta Mati juga dibintangi oleh Aysia Aquila, Jeremy Thomas, Mona Ratuliu dan lainnya.

Saat jumpa pers, Aliando mengungkapkan bahwa serial Cinta Mati menghadirkan cerita yang sangat menarik dan berbeda dari serial yang sudah ada. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

“Jadi saat pertama kali menyukai dan tertarik dengan serial ini, ceritanya menarik bagi saya. Lalu ketika saya membaca naskahnya, sangat berbeda dengan cerita yang sudah ada. Banyak sudut pandang moral yang menurut saya bisa diterima masyarakat, kata Aliando Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Agustus 2024.

Demi gambaran besarnya, Aliando mengaku mengalami penurunan berat badan saat memerankan Barry. Selain itu, peran Barry mencakup banyak adegan aksi.

“Akan ada juga aksi-aksi berdarah di seri ini, butuh tenaga lebih, dulu saya susah kalau hanya jongkok, sekarang saya sudah terbiasa melakukan segala macam back flips. Tapi kalau yang besar saya bisa bergerak lebih banyak dari sebelumnya,” kata Allanda.

Tanpa bercanda, Aliando mengaku berat badannya turun hingga 12 kg.

Allanda dulunya merasa tidak bisa menjaga asupan makanannya sehingga berat badannya pun bertambah. Namun kini berat badan Allando sudah turun.

“Akhirnya ketemu di series ini aku disuruh diet biar gak lama turunnya. Berat badanku turun total 12 kg, aku gak ke gym karena aku mudah menurunkan berat badan , tapi kemarin saya makan dan makan terus sehingga tidak bisa dikontrol dan bertambah,” kata Aliando. 

“Dengan mempersiapkan aksi di rangkaian ini, Anda akan berkeringat sekaligus bisa berolahraga sehingga berat badan akan mudah turun,” imbuhnya.

FYI, serial Cinta Mati akan segera syuting dan tayang di platform streaming WeTV. 

“Saya hanya berharap ketika mereka mulai menonton serial ini, pemirsa dapat merasakan kecintaan terhadap WeTV Original Cinta Mati dan bersemangat karenanya,” kata Leslie Simpson, produser eksekutif dan country head WeTV Indonesia, dalam acara yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *