Susan Sameh Bocorin Kisah Asmara dengan Suami, Ternyata Gak Pacaran Langsung Ngerasa Cocok

Jakarta, VIVA – Susan Sameh resmi menikah dengan pria yang dicintainya, Khalid Atamimi, beberapa waktu lalu. Informasi tersebut langsung dibagikan Susan di Instagram pribadinya yang langsung disambut gembira oleh warganet.

Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Susan mengungkapkan rasa syukurnya karena kini telah resmi menikah dan menikmati pernikahan barunya bersama suaminya Khalid. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Kemudian Susan mengungkap fakta bahwa dirinya dan Khalid tidak menjalani masa hubungan. Keduanya bertemu dan langsung merasakan kecocokan satu sama lain.

“Iya alhamdulillah kita jodoh, tidak ada yang tahu,” kata Susan Sameh, Selasa, 13 Agustus 2024. 

“Seperti baru kenal, bahkan belum pacaran, seperti langsung ketemu dan terasa cocok sama-sama, Alhamdulillah,” imbuhnya. 

Susan mengungkapkan, proses bertemu Khalid berlangsung cepat dan semuanya berjalan lancar. Tak butuh waktu lama bagi Susan dan Khalid untuk bertemu keluarga mereka.

“Alhamdulillah kami baru kenal semua, langsung muncul semua, lalu baru kenal keluarga, cepat sekali kenalnya,” kata Susan Sameh.

Selain itu, saat ditanya rencana punya anak, Susan tak mau menjawab panjang lebar. Ia hanya memohon doa dan menyerahkannya kepada Tuhan.

Doakan pokoknya kita tidak ada kerjaan, serahkan semuanya kepada Allah, niscaya Allah akan memberikan yang terbaik,” kata Susan Sameh.

Lebih lanjut, Susan mengungkapkan perbedaan yang dirasakannya setelah menikah. Aktor film Pusaka merasa harus belajar lebih bersabar.

“Banyak (perubahan setelah menikah), aku bisa belajar lebih sabar menjaga hati dan semuanya, itu pasti. Jadi ada perasaan yang harus aku jaga, ada tugas kewanitaan yang harus aku laksanakan, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *