Tulus dan Setia Mendampingi, Pria Ini Akhirnya Nikahi Kekasihnya yang Berjuang Melawan Kanker

Jakarta, VIVA – Media sosial sedang tidak bagus. Seperti yang diharapkan, akhir-akhir ini banyak sekali berita yang meresahkan dan menggembirakan tentang hubungan keluarga. 

Tak bisa dimungkiri, media sosial akhir-akhir ini ramai dengan pemberitaan pernikahan yang diwarnai perselingkuhan, kekerasan bahkan kekerasan dalam rumah tangga yang baru-baru ini dialami oleh selebgram cantik Instagram Cut Intan Nabila.

Sontak, banyaknya kabar tidak menyenangkan dan mengkhawatirkan tersebut membuat seseorang menjadi takut dan menahan diri untuk merencanakan pernikahan. Meski sudah banyak yang membuktikan bahwa hubungan romantis dan pernikahan bisa berakhir aib, seperti beberapa waktu terakhir.

Namun hal tersebut tidak tampak pada hubungan romantis pasangan muda ini. Setelah banyak kabar buruk soal pernikahan, pria ini membuktikan ketulusan dan keseriusannya dengan menikahi kekasihnya.

Kisah seru ini diketahui pemilik akun TikTok @albidwizky, akhirnya resmi menikah dengan pacarnya yang sedang berjuang melawan kanker ovarium.

Melalui unggahan pribadinya, ia membagikan momen akhirnya melamar kekasihnya, Shella. Seperti kita ketahui, Shella, wanita yang lama dikencaninya, divonis mengidap penyakit kanker.

Menariknya, pria yang kerap disapa Albi ini juga mendampingi pacarnya dari sehat hingga sakit. Terlihat di postingan lainnya, sang pria biasanya muncul menemani pacarnya menjalani kemoterapi dan merawatnya dengan penuh keikhlasan dan semangat.

Momen pernikahan Albi dan Shella yang dilangsungkan secara sederhana menjadi viral di media sosial dan berhasil menarik perhatian banyak netizen. Dalam video yang dibagikan Albi di akun TikTok pribadinya, terlihat keluarga besar membawa oleh-oleh berbagai keperluan untuk para wanita tersebut. 

Kehadiran keluarga laki-laki disambut hangat oleh pihak perempuan. Keduanya tampil santai saat upacara pernikahan. Di sana, Shella dan Albie tampil kompak di hari pernikahannya dengan balutan gaun berwarna senada.

Sekadar informasi, Albie dan Shella sudah lama berpacaran sebagai sepasang kekasih. Nampaknya keduanya sudah banyak menghabiskan waktu bersama, mulai dari kekasihnya yang masih sehat hingga kini ia mengidap kanker ovarium. 

Alih-alih membiarkannya kehilangan dirinya, Albie membuktikan ketulusan dan cintanya dengan selalu bersama Shella dalam situasi apa pun.

Reaksi pengguna internet

Sontak saja kabar bahagia ini menjadi viral di media sosial dan menuai banyak reaksi di media sosial.

“Cinta sejati,” tulis seorang warganet.

“Sibuk banget lagi, aku dapat banyak dukungan dari orang-orang sekitarku,” seru yang lain.

“Semangat juang seorang sahabat demi istrinya,” sahut yang lain.

“Hanya laki-laki yang bisa melakukan itu,” sahut yang lain.

“Ternyata itu benar-benar ada di kehidupan nyata,” sahut yang lain.

“Armor, lihat armor ini. Kamu tidak terlalu bersyukur,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *