Berperan sebagai Pelakor di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Kena Komentar Pedas dari Netizen

JAKARTA – Film “Saudara Ipar adalah Kematian” akan tayang di bioskop mulai tahun 2024. Kamis, 13 Juni. MD Pictures juga telah merilis trailer film tersebut di akun YouTube resminya.

Film “Ipar Is Maut” yang diangkat dari kisah nyata dari akun pendongeng yang viral di TikTok @elizasifa mendapat banyak perhatian, kisahnya berjumlah 24 episode video.

Trailer tersebut menceritakan tentang hubungan seorang pria dengan adik iparnya, rupanya hubungan film tersebut menggugah emosi sang aktor.

Ipar Is Maut berkisah tentang keluarga Nisa yang diperankan oleh Michel Ziudet dan Aris yang diperankan oleh Deva Mahnera.

Setelah menikah, Nisa dan Aris dikaruniai seorang anak.

Namun ketika Rani yang diperankan Davina Karamoy, adik perempuan Nyssa, tinggal serumah dengan keluarga Nyssa dan Ares, keluarga bahagia mereka terpukul.

Alasan Rani tinggal bersama Ares dan Nisa adalah karena perintah ibu Rani dan Nisa.

Seiring berjalannya waktu, Aris dan Rani menumbuhkan benih cinta hingga akhirnya Aris dan Rani menjalin hubungan terlarang.

Rani yang diperankan Davina kemudian mendapat komentar kasar dari pengguna.

“Laki-laki itu maut, semoga kalian berdua (peran Aris dan Rani) Hesnool Khotima benar-benar menyakiti nyawanya,” kata @lia_mushluhah mengutip cuplikan YouTube MD.

Akun @dewiherda menulis: “Benci, alasan hubungan ini, tidak peduli siapa kawannya, kamu tetap sangat membenci orang biasa ini.”

Davina Karamoy mengamini sentimen ini, dengan mengatakan bahwa apa pun alasannya, menyontek adalah hal yang dibenci semua orang dan tidak bisa dimaafkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *