Bantah Keras, Seungri Tegaskan Tidak Hadir di Acara “Burning Sun Surabaya”

Korea, VIVA – Mantan member BIGBANG Seungri dengan tegas membantah kabar dirinya akan tampil di acara bertajuk “Burning Sun Surabaya”. 

Dalam keterangan resmi yang dirilis melalui Ilgan Sports Media, Seungri mengatakan bahwa rumor keikutsertaannya dalam acara tersebut sepenuhnya salah.

“Ini sama sekali tidak benar. Rumor mengenai penyelenggaraan acara di Hong Kong dan Kamboja tidak masuk akal. Saya tidak tahu di mana acara tersebut akan diadakan dan saya tidak ada rencana untuk hadir,” kata Seungri, dilansir Koreaboo pada Senin, 12 Agustus. 2024.

Penyanyi kelahiran 1990 itu pun mengungkapkan keterkejutannya atas pemilihan nama acara “Burning Sun” mengingat sejarah nama yang ia ikuti.

“Saya tidak tahu wilayah Indonesia mana yang disebut-sebut dalam pemberitaan, dan saya juga tidak tahu kenapa nama klubnya (Burning Sun) seperti itu,” ujarnya.

Ia kesal dengan berita yang tidak benar dan dapat mencoreng reputasinya. 

“Aku ingin tetap tenang, tapi karena banyak hal tentangku yang terus terungkap, aku ingin memberikan kebenaran yang benar,” ujar Seungri.

Tak hanya itu, Seungri juga akan menuntut pihak penyelenggara karena menggunakan fotonya tanpa izin. Dia kecewa dengan berita yang semakin nyata tentang dirinya.

“Namun, jika waktunya tiba, semua orang akan tahu kalau aku tidak hadir di acara tersebut. Jadi menurutku aku tidak perlu memperbaikinya,” jelas Seungri.

FYI, Burning Sun merupakan salah satu nama klub malam di Korea Selatan yang tengah menjadi sorotan akibat skandal besar yang melibatkan beberapa selebriti, termasuk Seungri sendiri. 

Seungri dijatuhi hukuman 18 bulan penjara karena mendalangi kasus Burning Sun, yang mencakup beberapa tuduhan seperti pelecehan seksual, distribusi video ilegal, dan dugaan keterlibatan dalam prostitusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *