Bukti Park Seo-joon Berkencan dengan Model Lauren Tsai Kian Menguat!

KOREA SELATAN – Rumor bahwa aktor terkenal Korea Selatan Park Seo-joon berkencan dengan model Tionghoa-Amerika Lauren Tsai semakin memanas. Bukti kedekatan mereka terus bermunculan di media sosial hingga membuat para penggemar kebingungan.

Spekulasi kencan bermula pada 24 Mei 2024, ketika media Tiongkok mengendus foto Park Seo-joon dan Lauren di lokasi yang sama. Salah satu foto yang diposting Park Seo-joon di Instagram bahkan menampilkan bahu Lauren.

Beberapa waktu kemudian, pada tanggal 29 Mei 2024, video pesta pribadi Park Seo-joon yang diadakan pada tanggal 15 Mei menjadi viral. Dalam video tersebut, Lauren terlihat hadir dan duduk di samping sang aktor.

Interaksi mesra mereka, seperti tatapan mesra Park Seo-joon ke arah Lauren, semakin memperkuat kecurigaan bahwa mereka memang berpacaran.

Netizen pun berspekulasi bahwa Park Seo-joon memperkenalkan Lauren kepada teman-temannya di pesta tersebut. Spekulasi ini didasari oleh fakta bahwa Lauren mengikuti akun Instagram teman dekat Park Seo-joon, aktor Choi Woo-sik.

Selain itu, menurut ET Today, Lauren Park menemani Seo-joon dalam perjalanan bisnis dan liburannya baru-baru ini ke AS dan Jepang.

Menanggapi rumor tersebut, agensi Park Seo-joon, Awesome Ent, menjelaskan bahwa dia telah menjalani beberapa jadwal di luar negeri untuk menghadiri acara merek tersebut baru-baru ini.

Namun pihak agensi juga menambahkan bahwa sulit untuk mengonfirmasi informasi mengenai kehidupan pribadi sang aktor di luar jadwal resminya.

“Mohon dipahami bahwa sulit bagi kami untuk mengonfirmasi rumor tersebut karena berkaitan dengan kehidupan pribadi artis dan bukan jadwal resminya,” kata agensi seperti dikutip pada Kamis, 30 Mei 2024.

Hingga kini, baik Park Seo-joon maupun Lauren masih bungkam soal rumor asmara tersebut. Namun, para penggemar nampaknya yakin bahwa mereka memang pasangan, mengingat banyaknya bukti yang terus bermunculan.

Rumor Park Seo-joon berpacaran dengan Lauren mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktor dikenal selalu merahasiakan kehidupan pribadinya. Park Seo-joon sempat dikabarkan berpacaran dengan beberapa aktris ternama Korea seperti Park Min-young, Kim Ji-won, Baek Jin-hee, dan Nam Bo-ra. Namun, dia selalu membantahnya dengan tegas.

Jika rumor ini benar, ini akan menjadi hubungan romantis pertama Park Seo-joon di depan umum setelah sekian lama. Para penggemar penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka dan menunggu konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *