Para Pemain Bocorkan 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Korea “The Tyrant”

Jakarta, VIVA – Serial action thriller ‘The Tyrant’ akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 14 Agustus 2024. 

Untuk menyambut penayangan serial tersebut, Cha Sun Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Eun Soo menghadiri fanmeeting virtual “Tyrant” pada Jumat, 9 Agustus 2024 di Half Patio, Jakarta Selatan.

Serial drama mendatang ‘Tyrant’ dikenal dengan konsep cerita dengan alur cerita tak terduga dan adegan aksi yang dikemas dalam setiap episodenya. Drama ini juga menjanjikan penampilan yang menegangkan dan akan membuat penontonnya selalu tegang.

Pada fanmeeting virtual baru-baru ini, para pemeran mengungkapkan mengapa penggemar harus menonton drama terbaru mereka, Tyrant.

Dimulai dari Jo Eun Soo, ia mengatakan bahwa drama tersebut akan menampilkan kemampuan akting para senior terkenal. Jadi, para penggemar harus menonton drama Tyrant untuk melihat akting mereka yang tak perlu diragukan lagi.

“Kalian harus menonton drama ini karena ini adalah hasil ulah para sunbaenim (sesepuh),” kata Jo Yoon Soo.

Banyak adegan aksi yang intens sehingga para penggemar Indonesia patut menonton drama Tyrant. Sebab menurut Cha Seung Won, drama ini akan menampilkan adegan-adegan yang tidak disangka-sangka oleh siapa pun.

“Drama ini memiliki banyak adegan aksi yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, dan itulah salah satu yang menarik dari drama ini,” kata Cha Seung Won.

Kim Seon Ho pun memastikan para penggemar akan terkejut melihat plot yang ditampilkan dalam drama ini jika tayang. Penggemar yang menghadiri fanmeeting virtual tiba-tiba menjadi tertarik dengan drama tersebut.

“Sebenarnya sedikit spoiler, tapi nanti kalian akan terkejut saat menonton drama ini,” ujar Kim Sung Ho.

Perkataan Kim Kang Woo berikut ini pun menambah minat penggemar. Pasalnya, ia mengaitkan cuaca panas Indonesia dan Korea dengan drama Tiran.  

“Saat ini di Indonesia dan Korea sedang musim panas ya? Cuacanya panas banget, jadi kalau nonton drama Tiran pasti merasa segar,” ujar Kim Kang W.

Di penghujung kemeriahan acara, para pemain mengajak seluruh fans Indonesia untuk menyaksikan drama mendatang Tyrant dan mengumumkan kosakata bahasa Indonesia yang sedang tren di media sosial.

“Jangan lupa nonton drama ‘Tyrant’ tanggal 14 Agustus 2024 eksklusif di Disney+ Hotstar. Ini tentang kakakku!” kata para pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *