Rebecca Klopper Kenang Sosok Dali Wassink: Dia adalah Ayah Terbaik

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper berbagi kesedihan yang sama seperti yang dirasakan Jennifer Coppen pasca meninggalnya Dali Wassink. Jennifer Coppen yang pertama kali membagikan kabar pahit tersebut di akun Instagramnya, meminta masyarakat mendoakan suaminya dan semoga beristirahat dalam damai.

Rebecca Klopper jelas mengenal Jennifer Coppen dan Dali Wassink dengan baik. Oleh karena itu, meninggalnya pria berdarah Thailand ini menjadi momen yang membuatnya sangat bersedih, sehingga ia teringat akan sosok yang ia jalani semasa hidupnya. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

Menurut Rebecca Klopper, Dali Wassink adalah ayah yang sangat baik bagi anaknya. Bahkan, Rebecca Klopper sendiri kerap merasa iri dengan kedekatan dan rasa cinta Dali Wassink terhadap putrinya, Kamari.

“Dia ayah terbaik. Terkadang ketika saya melihatnya, saya ingin menjadi Kamari,” kata Rebecca Klopper di Instagram Story, dikutip Jumat, 19 Juli 2024.

Meski usia Dali Wassink baru 22 tahun, ia diyakini mampu mengajari banyak hal kepada anak-anaknya. Mulai dari terus-menerus mengajak Kamari berlatih berjalan, hingga menyambung di setiap momen senggang dengan mengajak anak bermain.

Bahkan Rebecca Klopper yakin temannya itu sudah benar-benar siap menjadi seorang ayah, meski usianya masih sangat muda. Pastinya setelah itu Rebecca Klopper juga akan merindukan Dali Wassink, pasalnya sosok ayah Kamari yang video-videonya di media sosial selalu membuat heboh netizen, kini menghilang.

“Sangat siap menjadi seorang ayah. Aku akan merindukanmu, Dali, ”katanya.

Rebecca Klopper tidak bisa berbuat banyak sebagai seorang teman karena Tuhan menginginkannya. Namun, Beliau memastikan untuk selalu mendoakan Dali Wassink, agar ia mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Seperti Jennifer Coppen yang bersedih, Rebecca Klopper juga turut terpukul dengan meninggalnya Dali Wassink secara tiba-tiba.

“Aku berdoa untukmu, Dali Dali. Saya tahu Anda sangat, sangat dicintai dan kepergian Anda yang tiba-tiba menghancurkan hati kami,” kata Rebecca Klopper.

Ingat, mantan kekasih Fadly Faisal juga menguatkan Jennifer Coppen yang pasti merasa sangat lemah saat ini. Rebecca Klopper pun berjanji akan segera datang ke Bali untuk menjenguk temannya.

“Hatiku tertuju pada Jennifer Coppen dan Kamari. Aku sangat mencintaimu. Jen, aku tahu kamu telah melalui masa-masa sulit dan keluargamu sangat berarti bagimu. Saya harap kamu kuat, sayang,” tulis Rebecca Klopper. .

“Saya akan mengunjungi Anda sesegera mungkin. Aku sayang kamu, anak kuat, anak baik, semoga semua amal kebaikan Dalí diterima di sisi-Nya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *