Blak-blakan Ngaku Gak Bisa Baik ke Gaga Muhammad, Grace Tahir: Saya Bisa Minta Kamu Hukuman Mati

JAKARTA, VIVA – Grace Tahir terang-terangan mengaku kesal dengan Gaga Muhammad saat tampil di podcastnya. Grace sendiri geram saat mendengar pernyataan Gaga Mohammed yang tidak meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna atas perbuatannya karena mengaku takut tidak diterima oleh keluarga mendiang.

Selain itu, Grace juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Gaga Muhammad yang dianggap tidak bertanggung jawab. Pasalnya Gaga sendiri datang terlambat satu jam untuk tampil di podcast. Gulir untuk mendapatkan cerita lengkapnya. Ayo!

“Sejujurnya, saya sedikit kesal hari ini. Datang terlambat satu jam bukan berarti Anda tidak fit. Mengapa Grace Tahir di YouTube Kutipan dari VIVA pada 13 Agustus 2024. 

Gaga Muhammad mengaku terlambat karena mengira rekaman podcast bersama Grace Tahir akan dilakukan pada pukul 14.00.

“Kukira sudah jam 2 siang gan,” kata Gaga kepada Muhammad.

Saat Grace Tahir menerima balasan ini, dia langsung membalasnya. Ia merasa respon Gaga terhadap Muhammad menunjukkan kepribadiannya yang tidak dewasa dan menyalahkan dirinya sendiri karena terlambat. 

“Itu, kamu sama sekali tidak bijak, Gaga. “Kamu salahkan saja jam dan sebagainya,” kata Grace Tahir. 

“Aku minta maaf,” kata Gaga pada Muhammad.

Grace Tahir pun bertanya kepada Gaga Muhammad mengapa dia ingin tampil di podcast tersebut. Gaga sendiri mengaku bisa bertukar pikiran dengannya dengan mengikuti podcast.

“Sekarang aku bertanya, kenapa kamu ingin ada di podcast ini?” 

“Karena kupikir aku bisa bicara dengan kakakku, tapi rasanya seperti, ‘Oke, lanjutkan saja.’ Misalnya kalau ada tawaran, saya terima, kata Gaga Muhammad.

“Kenapa kamu menerima tawaran itu, kenapa kamu ingin berbicara di podcast?”

“Entahlah Kak, mungkin ada jalan yang belum kamu ketahui. “Itulah yang saya rasakan tentang hal itu,” kata Gaga kepada Muhammad.

Di sisi lain, Grace Tahir terang-terangan mengaku tak bisa berpura-pura menjadi orang baik saat menjadi bintang tamu Gaga Muhammad di podcastnya. Tampaknya hal ini tidak menjadi masalah bagi pria tersebut.

“Aku tidak bisa tiba-tiba menjadi orang baik padamu, Ga,” kata Grace Tahir.

“Tidak apa-apa, Kak,” kata Gaga.

“Kamu harus bertanggung jawab,” kata Grace Tahir tegas. 

Grace pun terang-terangan mengaku mungkin tidak bersikap baik kepada Gaga Muhammad, apalagi karena perbuatannya yang berujung pada kematian Laura Anna. Ia sendiri mengaku jika dihadapkan pada kasus ibu Laura Anna, ia bahkan mungkin akan mengupayakan hukuman mati bagi Gaga Muhammad.

“Saya juga tidak ingin podcast ini membuat mereka semakin sedih, marah, dan sebagainya. Aku tidak bisa bersikap baik padamu karena itu sulit. Tahukah kamu, saya juga punya tiga anak perempuan. Grace Tahir berkata, “Jika semuanya berjalan sesuai keinginanmu, mungkin aku bisa memberimu hukuman mati.”

“Maksudku, poin yang ingin kamu akui,” kata Gaga. 

“Secara pribadi, saya masih belum menerimanya,” kata Grace Tahir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *