Benzema Jagokan Vinicius Junior Raih Ballon d’Or 2024: Dia Pemain yang Lengkap

JAKARTA – Karim Benzema mengalahkan bintang Real Madrid Vinicior Junoliol untuk memenangkan pertandingan Baryonium atau Delicate 2024.

Benzema dikutip Marca, Senin 22 Juli 2024: “Vini layak mendapatkan Ballon d’Or kali ini, mengingat apa yang telah diraihnya sejauh ini. Dia terus berkembang dan menjadi pemain yang lengkap,” ucapnya.

Sementara itu, Ballon d’Or 2024 akan digelar pada 28 Oktober di Théâtre du Châtelet Paris. Ada beberapa nama pemain muda yang menjadi calon juara.

Vinicius, yang tahun lalu masuk dalam 10 besar kandidat peraih penghargaan Ballon d’Or di peringkat ke-6, diperkirakan akan masuk daftar itu lagi tahun ini. Mulai tahun 2022, tetap berada di posisi ke-8.

Peringkat Vini diperkirakan akan naik setelah bintang timnas Brasil itu mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim 2023/2024.

Vini bergabung dengan Real Madrid pada 12 Juli 2018 saat dibeli Flamengo. Permainannya terus berkembang dari musim ke musim hingga akhirnya menjadi andalan Los Blancos.

“Saya belajar banyak dari seluruh pemain berpengalaman di tim, karena mereka jauh lebih berpengalaman dibandingkan saya,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Saya selalu bilang kepada mereka, saya ingin mereka lebih banyak mendengarkan daripada berbicara, karena itu lebih baik untuk perkembangan saya,” lanjutnya.

Vinicius telah memenangkan setiap gelar di pentas Spanyol dan Eropa. Prestasi luar biasa diraihnya di usia muda.

“Dalam waktu dekat saya akan bisa melakukan apa yang pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Karim (Benzema) lakukan untuk saya ketika mereka berada di sini,” ujarnya.

“Mereka mewariskan ketenangan dan pengalamannya kepada saya, dan itu bisa saya wariskan kepada para pemain muda yang bergabung di tim,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *