Suho EXO Sapa Penggemar Jelang Konser di Jakarta: Ayang-ayang Tunggu Aku!

Jakarta, VIVA – Suho EXO menyapa penggemarnya di Indonesia sebelum konser solonya di Jakarta. Seperti diketahui, pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024, konser solo leader sekaligus vokalis grup musik K-Pop EXO itu digelar di Tennis Indoor Senayan.

Suho EXO menyapa penggemar melalui video yang dibagikan di Instagram. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut!

“Halo EXO-L Indonesia, aku SUHO! Kita bertemu lagi! Aku ingin berbagi kabar baik denganmu,” kata Suho dalam video yang diunggah ke Instagram @mecima_shop pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Member EXO bernama asli Kim Jun-myeon ini mengungkap dirinya akan merilis mini album ke-3 bertajuk ‘1 to 3’. “Untuk merayakan perilisan album ini, saya punya kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia,” ujarnya.

Suho EXO mengumumkan akan membuat fansign langsung untuk para penggemarnya di Indonesia. “Saya akan bertemu EXO-L Indonesia di acara penandatanganan album tatap muka SUHO 3rd Mini Album ‘1 to 3’ di Jakarta,” ujarnya.

Suho pun mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya atau EXO-L Indonesia di Jakarta. “Aku berharap bisa segera bertemu denganmu,” kata pelantun Growl itu.

Ia bahkan menyebut para EXO-L Indonesia ini dengan sebutan “sayang”. “Dear EXO-L, tunggu aku. Selamat tinggal,” ucapnya.

Seperti diketahui, Suho EXO menggelar konser solo di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Konser solo Suho EXO di Indonesia akan digelar pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di Senayan Indoor Tennis Jakarta.

KONSER SUHO 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *