Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

VIVA Lifestyle – Kurma tak hanya terasa enak di lidah, tapi juga punya banyak manfaat bagi tubuh. Selain itu, artikel lainnya menarik perhatian pembaca Lifestyle Channel pada Selasa 21 Mei 2024. Berikut daftarnya:

1. Sangat menggemaskan! Kurma kaya akan manfaat kesehatan

Kurma, buah dari pohon palem yang tumbuh di daerah tropis, semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tidak mengherankan karena kurma tidak hanya enak, tapi juga memberikan beragam manfaat bagi kesehatan.

Hampir semua kurma yang dijual di negara-negara Barat dikeringkan. Untuk mengetahui apakah kurma tersebut kering atau segar, perhatikan penampilannya. 

Baca lebih lanjut di sini.

2. Ramalan Zodiak Selasa 21 Mei 2024, Gemini: Hari yang menyenangkan

Semua lambang zodiak memiliki ciri dan ciri masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan membantu jika Anda memulai hari dengan mengetahui apa yang terjadi pada Anda? Baca terus untuk mengetahui apakah peluangnya menguntungkan Anda hari ini. Dilansir Hindustantimes, berikut ramalan zodiak yang ingin Anda ketahui.

Baca di sini.

3. Berburu kurma di Madinah, ada level premium dan murah

Gelombang jemaah haji Indonesia terus mengalir ke Tanah Suci, sebanyak 73.458 jemaah dari sekitar 189 kloter telah tiba di Madinah, meninggalkan Indonesia pada Selasa sore, 21 Mei 2024.

Meningkatnya jumlah WNI di Madinah membuat beberapa kawasan yang menawarkan tempat wisata dan belanja semakin ramai dengan berbagai aktivitas.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Singapura menghadapi lonjakan kasus Covid-19 yang mencapai 25.000 dalam seminggu

Kasus Covid-19 di Singapura kembali meningkat. Terjadi penambahan 25.900 kasus pada 5-11 Mei 2024. Jumlah ini meningkat dibandingkan minggu sebelumnya yang tercatat 13.700 kasus.

Kementerian Kesehatan Singapura mengungkapkan rata-rata jumlah rawat inap harian akibat Covid-19 meningkat menjadi sekitar 250 dari 181 pada minggu sebelumnya. Rata-rata jumlah kasus harian di unit perawatan intensif (ICU) tetap rendah yaitu tiga kasus, turun dari dua kasus pada minggu sebelumnya.

Baca di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *