Filosofi di Balik Jersey Arema FC Musim 2024-2025

Malang, VIVA – Usai menjuarai Piala Presiden 2024 jelang musim 2024, Arema FC meluncurkan jersey kandang baru Ligue 1 musim 2024-2025. 

Seragam baru yang dirilis pada 8 Agustus 2024 merupakan seragam utama musim ini. Dengan kombinasi warna biru dan merah, Jersey ini dibuat oleh home outfit Etams.

Manajer toko Arema FC Tjiptadi Purnomo menjelaskan arti seragam musim ini. Pertama, momen menjuarai Piala Presiden 2024 dinilai menjadi titik awal kebangkitan Shingo Crazy. 

Filosofi di balik pemakaian jersey terbaru merupakan bagian dari Piala Presiden. Sedangkan untuk warna utama Arema FC lebih biru dibandingkan musim lalu. Performa Arema FC musim ini diharapkan bisa lebih cemerlang dari sebelumnya. 

“Untuk seragam kandang musim ini warna birunya lebih terang, bersinar seperti birunya langit di langit, diharapkan bisa bersinar dalam performa Arema FC,” kata Tjiptadi. 

Selain itu dominasi warna biru sebagai warna utama. Terdapat perubahan seperti warna merah pada bagian samping dada, bawah sayap, dan pada punggung. Warna merah dianggap sebagai simbol keberanian. 

Warna merah merupakan simbol kegagahan tim Arema di lapangan, selain itu motif jacquard atau kain rajutan yang digunakan menggunakan motif tulisan Singo Edan, kata Tjiptadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *