Gen Z Disebut Sebagai Generasi The Synergizers, Apa Sih Itu?

Bali, VIVA – Sebagai generasi yang lahir dan besar di era digital, Generasi Z terus tumbuh menjadi The Synergizers atau generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan antara aktualisasi diri dan memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan sekitar. . 

Hal ini sejalan dengan Hill ASEAN Study Report 2021 yang mengungkapkan bahwa 86 persen Generasi Z mengatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang-orang di sekitar. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

Mereka berusaha membahagiakan dirinya terlebih dahulu agar pada akhirnya bisa memberikan dampak positif bagi orang-orang di sekitarnya. Lalu apa yang menjadi ciri generasi The Synergizers?

Pencipta sinergi

Generasi Z pandai menggabungkan berbagai elemen untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berharga. Mereka dapat melihat hubungan antara berbagai ide dan menciptakan solusi inovatif.

Pentingnya harmoni

Generasi ini sangat menghargai keseimbangan dalam hidup. Mereka mencari keharmonisan antara kehidupan pribadi, profesional dan sosial.

Fokus pada perubahan sosial

Generasi Z peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan. Mereka ingin menciptakan perubahan positif di dunia dan mencari cara untuk berkontribusi.

Memahami perbedaannya

Mereka menghargai keberagaman dan dapat memahami sudut pandang orang lain. Ini membantu mereka membangun hubungan yang kuat dan kooperatif.

Berbicara mengenai Generasi Z, Elfia Rahmi, Senior General Manager of Brand Investment and Consumer Engagement, Marina, mengatakan Marina Beauty Journey 2024 hadir untuk mengajak remaja putri khususnya Generasi Z untuk menyebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta melalui budaya Vid Marina Acara malam puncak Beauty Journey pada 24-26 Juli 2024 di Bali, Marina meluncurkan logo dan kemasan baru.

“Peluncuran logo dan kemasan baru Marina yang terlihat lebih modern dan elegan, serta rangkaian produk yang diperkaya dengan Advanced Formula dan berbagai pembaharuan yang dihadirkan, menegaskan komitmen kami untuk terus berinovasi dan mencapai kemajuan sehingga produk Marina menjadi semakin menarik. more. Makin Digandrungi Wanita Rupanya, Marina berhasil menjadi krim tubuh dan tangan nomor 1 di Indonesia 7 Agustus 2024. 

Sedangkan untuk program Marina Beauty Journey, sejak awal diluncurkan, program ini telah berhasil menjangkau lebih dari 200 ribu remaja putri dari seluruh wilayah Indonesia yang tergerak untuk membawa perubahan positif. 

“Di tahun ke-14 perayaan Marina Beauty Journey ini, hampir 10 ribu remaja putri Indonesia dari berbagai latar belakang ikut berpartisipasi. Kami berharap 20 Marina Stars 2024 ini dapat menginspirasi remaja putri Indonesia lainnya, khususnya Generasi Z, untuk terus memberikan pengaruh positif dan cinta budaya lokal juga, dengan semangat #TogetherWeShine,” ujarnya. 

Dalam Marina Beauty Journey 2024, berbagai kegiatan pengembangan diri dipertemukan dalam bentuk workshop Collaborashine Classes dengan mentor terbaik di bidangnya. Tak hanya itu, penguatan kecintaan terhadap budaya lokal juga dihadirkan melalui sesi Intimate Moment bersama Jaz Hayat, penyanyi sukses meraih penghargaan bersertifikat platinum di Indonesia dengan hits single Bersamamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *