Apa Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

JAKARTA – Ruben Onso atau bernama lengkap Ruben Samuel Anso resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Serwenda. Permohonan cerai diajukan Manola Sibiar selaku kuasa hukum Ruben Ansu di Pengadilan Negeri Jakarta.

Informasi tersebut dibenarkan oleh T. Marbin selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Benar, berdasarkan SIPP kami. RSO telah mengajukan gugatan cerai terhadap penggugat terhadap S. Terdaftar pada 9 Juni 2024, kata T. Marbin, dikutip dari tayangan YouTube Channel Intensif, Rabu , 12 Juni 2024.

“(Pemohon) adalah penggugat RSO. Melalui pengacaranya,” imbuhnya. 

Apa alasan Ruben ingin menceraikan Sarvinda? Saat ditanya, Te Marban menjelaskan alasan perceraian tercantum dalam gugatan. Namun, dia enggan memublikasikannya karena bersifat pribadi. 

“Alasan perceraian itu memang sudah pasti tercantum dalam gugatan, namun karena ini merupakan perkara perceraian yang bersifat pribadi, tentunya kami tidak bisa memberitahukannya kepada masyarakat umum karena prosesnya juga tertutup,” kata Te Marbin.

“Kalau nanti kita tahu apa tujuan perceraian itu, baru diketahui saat putusan akhir dibacakan. Karena mulai sampai ke masyarakat,” imbuhnya.

Sidang perdana perceraian Rubin dan Saronda akan digelar pada 9 Juli 2024.

“Untuk persidangannya, majelis hakim yang ditunjuk telah menetapkan tanggal persidangan pada 9 Juli 2024,” kata T. Marbin. 

Rubin Ansu dan Sarvinda menikah pada tahun 2013. Reuben menggugat cerai Servanda setelah 11 tahun menikah. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *