Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

VIVA – Penyanyi Syahrini saat ini sedang mengandung anak pertamanya bersama suaminya Reno Barak. Sekadar informasi, pada 22 Mei 2024, Syahrini pertama kali mengumumkan kehamilannya di Instagram miliknya.

Syaharini mengunggah sederet foto yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami. Syahrini mengenakan gaun berwarna putih dan benjolan di tubuhnya terlihat jelas. Reno Barak mengenakan jas abu-abu dan kemeja putih. 

Ada foto Reno mencium perut Syahrini. Keduanya terlihat sangat bahagia.

Bismillahirrahmanirrahim, kita membuat keinginan dan menjadi kenyataan (kita membuat keinginan dan menjadi kenyataan), tulis Syahrini, dikutip VIVA, pada Kamis, 13 Juni 2024.

Dalam unggahannya, Syahrini menginformasikan bahwa dirinya sedang hamil tujuh bulan. Kehamilan Syaharini sudah memasuki trimester ketiga dan akan segera melahirkan.

Syahrini mengungkapkan, berat badannya pun semakin bertambah seiring bertambahnya usia kehamilan. Dalam unggahan Instagram Story, pelantun One Cheez itu mengungkap berat badannya bertambah 20 kg.

Syaharini memposting foto dirinya di dalam mobil. Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan gaun berwarna putih dan berkacamata hitam. Berat badan Syahrini yang awalnya 55 kg kini mencapai 74 kg.

“Dari 55kg jadi 74kg. Alhamdulillah punya 20kg #healthymommyhealthybaby,” tulis Syahrini pada caption seperti dikutip VIVA.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *