Honda Stylo 160 Bakal Mendunia

BANGKOK, VIVA – Usai peluncuran resminya di Indonesia, All New Honda Stylo 160 bakal memperluas jangkauannya ke pasar global, dengan tujuan berikutnya pada 2024 adalah Thailand, demikian laman Greatbiker yang dikutip VIVA, Senin, 5 Agustus. , 2024.

Sebagai skutik fashion premium dari Honda, Stylo 160 memadukan gaya retro klasik dengan performa skutik keluarga yang mumpuni, menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara perkotaan.

All New Honda Stylo 160 memiliki spesifikasi yang impresif. Dengan ground clearance minimal 151 mm, wheelbase 1.275 mm, dan tinggi jok 768 mm, skutik ini sangat ramah bagi pengendara dengan tipe bodi berbeda.

Kapasitas tangki bahan bakarnya 5 liter dan ruang penyimpanan di bawah jok 16,5 liter cukup untuk helm open face dan bagasi kecil.

Ditenagai mesin 157cc eSP+ satu silinder, 4 tak, 4 katup dengan sistem berpendingin cairan, Stylo 160 menawarkan performa serupa dengan PCX160, ADV160, dan Click 160.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 15,8 tenaga kuda dan torsi puncak 15 Newton meter serta melalui transmisi otomatis CVT.

Intelligent Architecture Framework (eSAF) yang ringan namun kuat memberikan kontrol yang lebih cepat. Sistem suspensi depan teleskopik dan pegas belakang tunggal memastikan kenyamanan berkendara. Sistem pengeremannya memiliki rem cakram tunggal 220 mm di depan dan rem tromol di roda belakang.

Fitur lainnya termasuk sistem pencahayaan LED, layar LCD digital, sistem penguncian cerdas, dan port pengisian daya USB. Di Indonesia, Stylo 160 tersedia dalam dua model: CBS dan ABS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *