Kunci Kemenangan Telak Arema FC Lawan Madura United

Bali – Raja Piala Presiden, Aremo FC membukukan tiket ke babak semifinal usai mengalahkan Madura United. Singa Edan menang telak 5-0 pada laga Grup B Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Kaptén I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 26 Juli 2024. 

FC “Arema” mencetak 5 gol melalui Dalbert pada menit ke-22 dan skornya 45+3. Kemudian William Marsilio menit ke-73, Dedik Setiavan menit ke-90, dan gol terakhir Flabio Soares menit ke-90+5. 

Usai pertandingan, Pelatih Aremo FC Joel Corneli mengatakan akan terus melatih starting line-up pada laga ini agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal. Apalagi mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Persija di laga kedua, sehingga berusaha meraih kemenangan di Madura United.

“Jadi setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Madura United kami bermain imbang 2-2, kami sangat ingin mencoba memainkan pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain. Menang,” kata Joel. 

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, kemenangan ini diraih berkat persiapan yang matang selama latihan. Dari ajang pramusim ini, ia bersyukur sudah diberikan gambaran starting line-up yang akan dijadikan andalan di Ligue 1. 

“Hari ini semuanya sudah siap, termasuk pemain asing, pemain lokal, yang menurut saya merupakan bagian dari skuad utama yang kami mainkan. Dan alhamdulillah, kami mampu meraih kemenangan sukses, unggul 5-0,” kata Joel. 

Sementara itu, pencetak gol terakhir Arema FC, Flabio Soares bersyukur mendapat kesempatan mengantarkan timnya melaju ke babak semifinal. Ia pun mendedikasikan gol yang dicetak orang tuanya dan seluruh elemen tim Arema FC. 

“Tentunya kami bersyukur karena mampu lolos ke babak semifinal. Ini menjadi kemenangan penting bagi tim Arema. Tentu saja saya senang bisa mencetak gol hari ini. Gol ini saya persembahkan untuk orang tua saya dan Arema FC,” kata Soares. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *