Tayang Oktober Ini, Film Kutukan Calon Arang Sajikan Teror dan Drama Keluarga

Jakarta, VIVA – Lingkar Pictures mengumumkan perilisan film horor terbarunya Kutukan Calon Arang. Film tersebut rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2024. 

Dengan cerita yang memacu adrenalin dan aktor-aktor berbakat, The Curse of Calon Arang bertujuan menghadirkan pengalaman sinematik yang seru kepada penontonnya. Bergerak maju.

Film-film tersebut adalah Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Meisita Lomania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh dan Hans De Kraker. Ceritanya tentang Rama dan teman-temannya yang berusaha membantu Maya, saudara perempuan Rama, yang terpukul setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri, dalam kecelakaan bunuh diri yang tragis. Maya yang terjun ke dunia narkoba untuk melupakan kesedihannya, dibawa Rama dan teman-temannya ke rumah terpencil orang tuanya di tengah hutan untuk menghidupkan kembali kebiasaan tersebut.

Namun di rumah masa kecil Maya dan Rama, sisi gelap masa lalu yang melibatkan Nuri terungkap. Nuri terpaksa dikremasi oleh ayahnya setelah jenazahnya dikuasai Leak Calon Arang dan membunuh ibunya. Ternyata kutukan Calon Arang terus berlanjut melalui garis keturunan perempuan keluarga Rama hingga menimbulkan kematian yang mengerikan dari generasi ke generasi.

Ketika Iqbal, salah satu teman Rama yang sangat aktif di website TikTok, secara tidak sengaja membuka kutukan yang ditutup oleh ayah Rama dengan bantuan dukun, Calon Arang kembali merasuki tubuh Maya. Awalnya Rama dan kawan-kawan percaya bahwa perubahan yang terjadi pada Maya disebabkan oleh efek berhenti menggunakan narkoba.

Namun hal-hal aneh mulai terjadi pada mereka satu per satu. Pertanyaan besar yang tersisa adalah mampukah Rama dan kawan-kawan menghadapi kutukan Calon Arang dan menyelamatkan Maya?

Girry Pratama selaku produser film tersebut mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Lingkar Pictures untuk terus berkontribusi bagi industri film Indonesia. 

“Kami berharap penonton menikmati film ini, meski dalam proses produksi banyak kendala yang kami hadapi,” ujarnya.

Film ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang mendalam dan menegangkan karena cerita yang kuat dan penampilan karakter yang mengesankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *