MU Dapat Kabar Buruk dari Bayern Munich

VIVA – Jendela transfer musim panas terus berlanjut dan Manchester United masih bisa mendatangkan lebih banyak pemain baru ke Old Trafford.

United telah mengontrak Joshua Zirkzee dan Leny Yoro musim panas ini saat Erik ten Hag menyusun skuadnya untuk musim baru. Meski punya dua pemain baru, United terus mendatangkan pemain baru.

Bek tengah adalah salah satu area dalam skuad yang ingin diperkuat United, sementara lini tengah juga menjadi agenda musim panas ini. United memiliki waktu hingga 2 September untuk menyelesaikan aktivitas transfer mereka sebelum jendela dibuka kembali di tahun baru.

Namun, United mendapat kabar buruk terkait penandatanganan Matthijs de Ligt. The Reds tertarik untuk mengontrak bek Bayern Munich itu karena mereka ingin memperkuat opsi lini tengah mereka.

Menurut Sport Bild, tawaran United untuk De Ligt telah ditolak oleh Bayern sebesar €35 juta (£29,5 juta). Namun pengumuman tersebut ditolak karena raksasa Bundesliga itu menuntut harga yang mahal.

De Ligt dihargai €50 juta (£42 juta) oleh Bayern dan laporan tersebut menunjukkan bahwa United masih dalam pembicaraan dengan raksasa Bundesliga mengenai kesepakatan tersebut. 

United sedang mencari setidaknya dua bek tengah baru dan telah memasukkan Yoro ke dalam skuad mereka.

United dilaporkan telah menambahkan bintang Monaco Youssouf Fofana ke daftar calon gelandang mereka. Menurut Caught Offside, United sedang memantau Fofana di Ligue 1 dengan tujuan untuk merekrut gelandang tersebut di musim panas.

United bisa mengontrak Fofana dengan harga €20 juta (£17 juta) musim panas ini jika mereka memutuskan untuk membawa gelandang itu ke Manchester City, menurut laporan itu. AC Milan telah dikaitkan dengan Fofana dan tawaran hingga £10 juta dilaporkan telah ditolak oleh Monaco.

Fofana adalah gelandang terbaru yang muncul dalam daftar target potensial United musim panas ini. Martin Zubimendi dari Real Sociedad, Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain, dan Joao Neves dari Benfica sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *