Fashion Designer Sebut Fuji Lebih Menarik daripada Aaliyah Massaid

JAKARTA, VIVA – Perancang busana Sonny Machlison membandingkan penampilan Fuji dengan istri Tariq Halilinder, Alia Masseid.

Menurutnya, jika dilihat sekilas, penampilan Alia Masaid sangat memanjakan mata. Pasalnya, wanita berusia 22 tahun itu memiliki tubuh yang tinggi.

“Alia pakai apa-apa, selain Fuji kecil lebih cantik dipandang mata,” kata Soni di YouTube Starpro, tayangan VIVA pada Selasa, 13/2024.

Namun, Soni mengatakan jika Fuji menerapkan gaya berpakaian yang bagus, maka Fuji akan lebih menarik dibandingkan Alia.

“Kalau seorang Fuji paham dan paham cara berpakaian yang baik, maka akan lebih seksi dari Alia,” imbuhnya.

Sunny yang juga merupakan kritikus fesyen ini mengatakan, baik atau buruknya penampilan tidak hanya ditentukan oleh mahalnya pakaian, tapi juga cocok atau tidaknya pakaian tersebut dengan tubuh seseorang.

Lagipula, kata dia, baik buruknya penampilan seseorang ditentukan oleh sikapnya, bukan hanya dari pakaian yang pas di badan atau barang mahal.

“Jadi kalau kita mau lihat, lihat saja bagaimana seseorang memakai pakaian. “Penampilan jelek seseorang bukan dilihat dari bagus atau mahalnya pakaian yang dipakainya, tapi bagus atau tidaknya seseorang memakainya,” lanjutnya.

“Jangan dilihat cantik atau tidak, itu terlalu menakutkan dan tidak layak untuk diberitakan, karena cantik atau tidaknya seseorang (tergantung) apakah dia mengenakan pakaiannya dengan sikap dan perilaku yang baik, bukan karena mahal, atau entah cantik atau jelek,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *