Gelandang Persib Ambil Hikmah Usai Tersingkir dari Piala Presiden 2024

Bandung – Persib Bandung menelan pil pahit usai kalah dari Persis Solo pada laga grup pertama Piala Presiden 2024 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis 25 Juli 2024 dan Persib kalah 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan Persis Solo dicetak oleh striker perkasa Ramadan Sananta pada menit ke-20. Striker berusia 21 tahun ini berhasil melepaskan tendangan keras ke sudut kanan gawang Persib yang dipertahankan Tiga Baku Alam. .

Dengan hasil sederhana itu, Persib harus tersingkir dari turnamen Piala Presiden. Maung Bandung menempati posisi ketiga dengan 3 poin dari tiga pertandingan

Gelandang Persip Dede Kusnandar mengaku kecewa dengan kekalahan dan kegagalan timnya lolos ke babak semifinal. Meski demikian, Didi mengambil sisi positif dari kekalahan Persib dari Persis.

Dia menambahkan: “Dari segi permainan, jika kami melihat hasilnya, kami pasti akan kecewa dan itu pasti tidak sesuai harapan. Kami menganggap ini sebagai awal musim yang positif. Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri.” untuk liga dan Asia dan semoga ini menjadi awal yang positif untuk musim depan.” “. Piala Presiden akan lebih penting di Asia dan di liga,” kata Didi usai pertandingan.

Pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku kondisinya masih belum dalam kondisi terbaik karena sudah hampir dua bulan tidak bermain sepak bola. Diketahui, Dadu baru saja menuntaskan ibadah haji.

Ia menjelaskan: “Pasti sudah lama sekali, hampir dua bulan, tidak ada sepak bola yang dimainkan di sana, seminggu kemudian latihan kembali menyenangkan. Kondisinya masih belum 100 persen selangkah demi selangkah.”

Ditanya soal persaingan di lini tengah pasca kedatangan Mathieu Koschegan, Dado menjawab positif. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, penambahan Koshigan akan membuat lini tengah semakin solid.

“Matteo, saya senang melihatnya. Saya harap dia membantu tim dan membantu tim berprestasi di Persib. Kompetisi di tim tidak ada. Kami bisa membantu pemain baru dan pemain lama untuk meningkatkan kemampuannya. ” Dia menekankan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *