Cathy Sharon Blak-blakan! Ungkap Transformasi Diri Jadi Single Mom

JAKARTA – Kathy Sharon blak-blakan menceritakan perjuangannya sebagai seorang ibu dalam membesarkan kedua anaknya. Diketahui, Kathy menikah dengan Eka Kusuma pada tahun 2011 dan bercerai pada tahun 2016. Cathy dan Eka Kusuma memiliki dua orang anak.

Kini, Cathy sedang merawat dan membesarkan putranya. Tampil sebagai bintang tamu di podcast YouTube Melanie Ricardo, Kathy mengungkapkan karena kemurahan dan anugerah Tuhan, ia mampu menerima jabatan dan membesarkan anak-anaknya dengan baik. 

“Berkah dari Tuhan, keajaiban memang. Wah, menjadi orang tua itu tidak mudah,” kata Cathy Sharon, VIVA, Minggu 28 April 2024.

Kemudian, Kathy juga mengungkapkan bahwa ada pro dan kontra dalam membesarkan anak sendirian, terutama dalam mengambil keputusan. 

“Apa plus minusnya? Ya, semua keputusan diambil sendiri. Ini plusnya, tapi bisa juga minusnya. Tapi sulit karena apa pun yang kita lalui, kita lalui sendiri. Begitulah selalu.” bisa,” kata Cathy Sharon. 

“Hanya hari demi hari, kadang ada hari baik, kadang ada hari kita merasa sangat buruk, oke,” imbuhnya.

Meski menghadapi segala hal selama membesarkan anak seorang diri, perempuan kelahiran Jakarta ini selalu tampil cemerlang. Kathy sangat bahagia karena anak-anaknya sangat menyayanginya. 

“Tapi mungkin aku selalu melihat sisi positifnya, karena anak-anakku menyayangiku. Jadi, seburuk apa pun aku, mereka menyayangiku, artinya aku tidak terlalu buruk. Oke,” kata Kathy Sharon.

Lebih lanjut, wanita berusia 41 tahun ini mengakui bahwa anak-anak merupakan sumber energi saat ini. Ia pun bangga bisa membesarkan anak-anaknya dengan baik. 

“Setelah menjadi seorang ibu, kami benar-benar berubah. Ada perubahan di antara kami yang menjadikan kami, misalnya kalau Anda bertanya kepada saya sekarang, Kathy Sharon yang sekarang bukan Kathy Sharon yang dulu. Dia sangat berbeda,” kata Kathy Sharon.

Ia menambahkan, kita patut bangga pada diri kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *