Terpopuler: Pajak Kendaraan Ditagih ke Rumah, Modifikasi Yamaha Fazzio

JAKARTA, VIVA – Minggu 11 Agustus kemarin, banyak sekali berita mobil di VIVA dan banyak dibaca sehingga membuatnya sangat populer. Mulai dari bayar pajak mobil di rumah, ganti Yamaha Fazzio.

1. Tunggakan pajak kendaraan dipungut di rumah.

Pemerintah daerah kini berupaya keras untuk menjalankan kebijakan tersebut dengan menghasilkan pendapatan dari pajak kendaraan. Di sana, Anda memasukkan alamat pemilik kendaraan di zona pajak.

Seperti yang diterapkan Kantor Sistem Administrasi Terpadu Satu Pintu (Samsat) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel. Sebaliknya mereka membentuk tiga tim untuk membayar para pembayar pajak mobil yang terlilit hutang.

2. Yamaha Fazzio Modifest memamerkan motor modifikasi hasil karya anak muda.

Switch merupakan jaringan pemilik mobil yang tidak puas dengan keadaan pabrikan. Tak heran jika sepeda motor sudah menjadi gaya hidup konsumen, bukan sekadar alat transportasi.

Untuk mencapai hal tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) kemudian menggelar acara Fazzio Modifest. Acara ini berbeda dengan kompetisi biasa, siapa pun dapat berpartisipasi.

3. Rekor 4.567 quick consent pada pameran GIIAS SEVA 2024

PT Astra Auto Digital (SEVA) meraih hasil luar biasa di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dimana SEVA mencatatkan lebih dari 4.000 suara langsung pada pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024.

Bahkan, konfirmasi instan tercatat sebanyak 4.567 konfirmasi, mencapai 130% dari target GIIAS Tangerang 2024, atau meningkat 16,9% dibandingkan periode yang sama sebanyak 3.906 konfirmasi instan di GIIAS Tangerang tahun lalu.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *