Rey Mbayang Gemas, Minta Armor Toreador Dipenjara usai Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila

JAKARTA, HIDUP – Suami artis Dindy Hauw, Rey Mbayar, meminta polisi segera menangkap Armor Toreador setelah kedapatan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

Kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Armor terhadap istrinya terungkap dalam rekaman CCTV yang dibagikan Intan Nabila di Instagram pada Selasa 13 Agustus 2024.

Video tersebut memperlihatkan adegan brutal Intan Nabila dan suaminya bertengkar di ranjang. Armor kemudian terlihat meninju, menendang, dan mencekik Intan Nabila.

Sayangnya, anak mereka yang sedang terbaring di tempat tidur juga terkena tendangan Toreador Armor, meski tidak sengaja. Dalam keterangannya, Intan Nabila mengungkapkan, hal seperti itu sudah ia rasakan selama lima tahun menikah.

“Saya bisa bertahan selama ini berkat anak-anak saya. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Puluhan video lainnya saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan Nabila.

Menanggapi video brutal tersebut, Rey Mbayar meminta agar Armor Toreador segera ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Rey M Shadow terlihat sedih melihat adegan brutal tersebut, apalagi Intan Nabila menjerit kesakitan saat terkena tangan Armor.

“Ya Tuhan, penjara! “Dia putri seseorang,” tulis Rey M. Shadow di kolom komentar video yang diunggah Intan Nabila.

Di Kolo Dinda, Hauw pun tampak sakit hati dengan perlakuan bejat Armor terhadap Intan Nabila. Dinda tak menyangka selama ini Intan menyembunyikan kemalangan suaminya.

“Innalillahi, Intan sabar. “Kamu kuat sekali melewati semuanya selama ini,” tulis Dinda.

Lebih lanjut, dalam narasi yang dihadirkan, Intan mengaku masih memiliki banyak video serupa yang akan dijadikan bukti untuk memenjarakan Armor.

“Maafkan saya jika saya menutup diri, saya memposting konten yang menyinggung, saya tidak pernah mengungkapkan aib rumah saya, saya menjaga harga diri, hari ini saya tidak tahan lagi,” ujarnya.

“Saya bisa bertahan selama ini berkat anak-anak saya. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Puluhan video lainnya saya simpan sebagai bukti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *