Cetak Sejarah, Ngecas Baterai HP 100 Persen Enggak sampai 5 Menit

Shenzhen, VIVA – Realme resmi meluncurkan teknologi pengisian daya ponsel cerdas tercepat di dunia, 320W Supersonic Charge, di Shenzhen, Tiongkok, menandai tonggak sejarah baru dalam menghadirkan teknologi pengisian cepat kepada pengguna, menyusul kesuksesan pengisian cepat 240W yang diluncurkan tahun lalu.

Teknologi ini menawarkan kecepatan pengisian tercepat di dunia, memungkinkan smartphone atau ponsel terisi dari nol hingga penuh hanya dalam waktu 4 menit 30 detik.

Ia dapat mengisi daya hingga 26 persen dalam satu menit, dan hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk mencapai lebih dari 50 persen. Teknologi ini merevolusi pengalaman pengisian daya bagi pengguna ponsel cerdas.

Kini, hanya dalam waktu 4,5 menit, pengguna sudah bisa mengisi daya ponsel hingga penuh. Waktu yang lebih singkat, bahkan dibandingkan menikmati secangkir kopi atau memutar lagu—memasuki periode pengisian daya baru tanpa menunggu.

Supersonic Charge 320W kini menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan efisiensi pengisian daya, sehingga meningkatkan kualitas hidup sehari-hari bagi pengguna di seluruh dunia.

Tak hanya memberikan kecepatan pengisian tercepat di industri, mengutip situs GSM Arena, Realme juga melengkapi inovasi tersebut dengan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

Baterai yang bisa dilipat

Bersamaan dengan pengumuman teknologi pengisian daya Supersonic Charge 320W, Realme juga menunjukkan kehadiran baterai lipat pertama di dunia dalam smartphone berkapasitas hingga 4420 mAh.

Terinspirasi dari smartphone lipat, baterai empat sel ini dipadukan dengan empat sel individual yang dapat diisi daya secara bersamaan.

Setiap sel memiliki ketebalan kurang dari 3 mm, namun memberikan peningkatan kapasitas 10 persen dibandingkan baterai tradisional.

Baterai ini juga merupakan baterai HP quad-cell pertama di dunia, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat dengan tetap menjaga bentuk smartphone yang ramping, memberikan kombinasi terbaik antara kinerja baterai yang mengesankan dengan desain smartphone yang ramping.

Celah udara

Mengatasi kekhawatiran pengguna mengenai pengisian daya berdaya tinggi, Realme juga memperkenalkan trafo tegangan AirGap pertama di industri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik. Teknologi inovatif ini menghadirkan konversi elektromagnetik nirsentuh yang canggih ke ponsel pintar.

Dalam skenario kegagalan ekstrim, seperti kerusakan sirkuit, teknologi ini memastikan bahwa tegangan tinggi tetap terisolasi dari baterai, sehingga menciptakan sistem pengisian daya yang hampir bebas risiko.

Didukung oleh serangkaian inovasi yang dipatenkan, trafo ini memiliki ukuran yang sangat kompak dan dapat diturunkan hingga hanya 20V untuk melindungi baterai sekaligus mempertahankan efisiensi konversi dan manajemen termal yang tinggi, memungkinkan Supersonic Charge 320W mencapai efisiensi energi yang mengesankan sekitar 98 persen. .

Meriam saku

Pengisi Daya Supersonik 320 W, juga disebut Pocket Cannon, menawarkan kepadatan daya tinggi sebesar 3,3 W per sentimeter kubik.

Pengisi daya ini juga mendukung protokol pengisian daya tercanggih, termasuk UFCS (hingga 320 W), PD, dan SUPERVOOC, memberikan kompatibilitas tak tertandingi untuk semua perangkat pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *