Kemeriahan ILLIT Rayakan Festival Berperahu Hwaseong Bersama Anggota Knowing Brothers

VIVA – Girl group Korea ILLIT akan tampil di episode mendatang dari program Knowledge Brothers! ILLIT memiliki lima anggota: Yuna, Minju, Moka, Woni, dan Iroha. Girl group ini debut dengan mini album “SUPER REAL ME” dan merilis single “Magnetic” pada 25 Maret 2024.

Dalam pratinjau episode terbaru variety show Korea Viu “Know the Brothers,” anggota ILLIT dan Men On A Mission pergi ke Benteng Hwaseong untuk karyawisata musim semi Sekolah Brothers.

Mengenal Saudara Episode 435: ILLIT

Para anggota Brotherhood of Knowledge memulai petualangan mereka di Kota Hwaseong dengan penuh semangat. Kali ini tujuan kami adalah Festival Perahu Hwaseong tahunan yang selalu dinantikan oleh penduduk lokal dan wisatawan.

Tak hanya itu, lima anggota grup idola ILLIT juga diundang, semakin menambah keseruan dan keseruan tur tersebut. Terlihat wajah antusias seluruh anggota yang berpartisipasi.

Saat para anggota ILLIT tiba di festival, mereka menjadi pusat perhatian. Mereka mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya bisa mengikuti acara tersebut, apalagi sebagai bintang tamu undangan khusus. Kegembiraan mereka tidak hanya datang dari bisa tampil, tapi juga bisa merasakan kemeriahan festival secara langsung bersama penggemar dan penduduk setempat.

Salah satu momen festival yang paling dinantikan adalah penampilan spesial ILLIT. Mereka menari mengikuti lagu hit pertama mereka, “Magnetic.” Pertunjukan ini disambut antusias oleh semua yang hadir, termasuk para anggota Brotherhood of Knowledge.

Pembangunan tidak berhenti sampai di situ. Di akhir piknik musim semi di Benteng Hwaseong, acara dilanjutkan dengan hari olahraga yang penuh tantangan. Anggota All Understanding Brothers dan ILLIT dibagi menjadi dua tim dan berkompetisi dalam berbagai permainan lapangan. Game ini menggambarkan sisi berbeda dari para idola dan anggota Knowing Brothers yang jarang terlihat di layar.

Salah satu permainan yang paling menarik adalah lomba dance lagu hits terbaru. Akhirnya hari olah raga itu berakhir dengan penuh kepuasan dan keletihan. Seluruh peserta kelelahan, namun senyuman dan tawa tetap terpampang di wajah mereka. Kami akan memberikan Anda banyak inspirasi bersama anggota girl grup ILLIT Knowledge Brothers, yang dapat Anda nikmati hanya di Viu, jadi nantikanlah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *