Jadi Korban KDRT, Cut Intan Nabila Bisa Bahagia Bersama Motor dan Anaknya

VIVA – Selebgram Cut Intan Nabila menjadi santo pelindung warganet usai melapor soal pelecehan yang dilakukan suaminya. Beberapa orang juga memposting gambar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat perbuatannya, Polres Bogor baru-baru ini dengan cepat menangkap pria Intan bernama Armor Toreador di Hotel Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan, jika menelusuri Instagram pribadinya, mantan pemain anggar asal Aceh itu kerap memperlihatkan kebahagiaannya. Salah satunya, begitu membeli sepeda motor, mengajak salah satu anaknya jalan-jalan. “Sebelum menuju Bukit Pelangi, nomornya belum dipublikasikan,” tulisnya pada postingan yang diterbitkan pada tahun 2024 itu. pada hari Rabu, 14 Agustus. Seorang wanita cantik berusia 23 tahun menunjukkan kebahagiaannya dengan mengendarai Vespa berwarna hijau. Sepeda Motor Primavera. Saya baru saja membelinya. Vespa Primavera pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2013, sepeda motor matic bergaya retro ini juga telah berganti nama menjadi Sprint. Namun, hanya gaya dan desain elektronik inti yang berbeda. Desain Primavera terinspirasi dari Vespini yang merupakan produk legendaris pertama di tahun 1960an. Penuh nuansa klasik, namun tetap canggih, fokus pada teknologi, cepat dan bertenaga. Yang terbaik dari Italia berpenampilan inti gaya urban, kecil, ringan, didukung oleh mesin bertenaga. Primavera selalu memberikan sensasi berkendara penuh gairah dan kegembiraan dari generasi ke generasi. Primavera dibandrol dengan harga 54,100 juta. Rp dengan tiga pilihan warna, sedangkan Primavera S dibanderol Rp 56,600 juta. IDR, tersedia dalam empat warna cerah dengan grafis bodi utama. Kedua model tersebut ditenagai mesin bensin satu silinder tiga katup berkapasitas 155cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,9bhp pada 7.250rpm. dan torsi 12,7 Nm pada 5.750 rpm.

Ketinggian jok Vespa Primavera adalah 790 milimeter, sehingga jika melihat gaya berkendara Cheka Intan Nabila, kakinya masih berjinjit untuk menginjak aspal.

Dari segi dimensi, motor matic bergaya retro ini berukuran panjang 1.870 mm, lebar 735 mm, serta wheelbase depan dan belakang 1.340 mm. Primavera lebih besar dari LX 125 atau mirip dengan Sprint.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *