Sukses Digelar, IIF Trail Run 2024 Diharapkan Jadi Ajang Tahunan

Bagor, VIVA – IIF Trail Run 2024 yang diikuti ratusan peserta sukses digelar di Luwi Pangaduan, Wilayah Bagor pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Diselenggarakan oleh PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF), perlombaan ini diikuti oleh para pecinta balap dan wisatawan yang ingin menikmati indahnya pemandangan alam di Sentul, Bogor.

Presiden Direktur IIF Reynaldi Hermansiah mengatakan, acara yang mengangkat tema “Pelopor Kemerdekaan” ini merupakan momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas antusiasnya mengikuti ajang IIF Trail Run 2024,” ujar Reinaldi Germansiach.

“Acara ini tidak hanya sekedar ajang olah raga, tapi juga upaya kita untuk mempromosikan keindahan alam Indonesia,” lanjut Reinaldi.

Sejumlah peserta IIF Trail Run 2024 pun turut menyampaikan kesan dan pesannya. Salah satunya, Aviliani, merupakan salah satu penggila olahraga lari.

Ia memuji kompetisi FII Trail Run 2024 yang menurutnya bagus. Aviliani berharap acara ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Acara ini sangat bagus. Apalagi masyarakat Indonesia sangat menyukai olahraga. Dan jalannya juga sangat indah. “Nah, hal ini harus terus berlanjut ke depannya karena akan menjadi pendorong masyarakat Indonesia yang sehat,” kata Aviliani, salah satu penggiat olahraga lari.

“Balapannya seru banget, lintasannya bagus dan pemandangannya bagus banget,” kata Avril salah satu peserta asal Jakarta. 

“IIF Trail Run seru banget, panitianya persiapan banget, rute dan snacknya juga bagus,” ujar Jeffrey, salah satu peserta asal Jakarta.

Para peserta sangat berharap IIF dapat menyelenggarakan acara ini secara rutin dan terbuka untuk komunitas dan masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *