Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

VIVA Showbiz – Kabar putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana masih menyedot perhatian. Rupanya, artikel yang membahas akhir kisah cinta Ayu dengan Dhana masih masuk dalam 5 besar artikel yang paling banyak dibaca di Showbiz channel VIVA.

Selain artikel tersebut, masih ada beberapa berita menarik lainnya yang mungkin Anda lewatkan. Sesuatu? Berikut daftar cerita terpopuler pada Round Up edisi Kamis 4 Juli 2024. 

Ayu Ting Ting Rekam Lagu Emosional Dibilang Ironi Muhammad Fardhana, Netizen Sebut Karma Buruk

Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit untuk kedua kalinya karena tak bisa naik ke lobi. Kisah asmaranya dengan anggota TNI Yonif Kostrad 509 Jember Raider, Muhammad Fardhana, berakhir di tengah jalan.

Ayu dan Muhammad Fardhana resmi membatalkan pertunangannya pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Baca lebih lanjut di sini. 

5 Potret Dosma Hazenbosch, Bintang Sinetron Muda yang Disebut Pacar Baru Rizky Nazar

Hubungan romantis Rizky Nazar dan Syifa Hadju berakhir dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum putus, Rizky Nazar sempat digosipkan pernah menjalin asmara dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di sebuah serial televisi. 

Namun Syifa Hadju melalui Instagram Story-nya membantah bahwa alasan mereka putus karena kehadiran Salshabilla Adriani.

Baca lebih lanjut di sini. 

10 Fakta Batal Nikah Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, Beda Prinsip dan Karma

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Keretakan hubungan penyanyi Wanita Alamat Palsu dan anggota TNI terungkap saat Dana menghapus foto aplikasi di akun Instagram miliknya. 

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar tentang status hubungan mereka. Diamnya Ayu Ting Ting dan Dana membuat publik semakin penasaran. Bak bola salju, kabar putusnya Ayu Ting Ting pun tersebar ke mana-mana. Mulai dari alasan finansial hingga kehadiran pihak ketiga.

Baca lebih lanjut di sini. 

Pasangan Syifa Hadju dan Aviz Fauzan mengungkap kriteria pasangan hidup mereka

Syifa Hadju kembali menjadi sorotan setelah video aktris muda tersebut berkelahi dengan pria bernama Hafiz atau Aviz Fauzan viral di media sosial. Perkelahian dadakan antara Syifa Hadju dan Aviz terjadi saat keduanya mendatangi sanggar Ustaz Hanan Attaki. 

Mantan pacar Rizky Nazar tampil cantik dengan kemeja kaftan dan syal hitam. Pembawa acara kemudian memanggil Hafiz ke atas panggung. Pria yang disebut-sebut sebagai putra raja perkebunan Cikarang memberi hormat, begitu pula Syifa.

Baca lebih lanjut di sini. 

Sosok Aviz Fauzan, putra Sultan Cikarang yang bertunangan dengan Syifa Hadju

Baru saja putus dengan Rizky Nazar, artis cantik Syifa Hadju tiba-tiba menikah dengan pria bernama Hafiz. Pertandingan ini ramai diperbincangkan di jejaring sosial setelah video keduanya dibagikan di akun TikTok @am.event.

Dalam video tersebut, Syifa Hadju terlihat mengikuti kajian agama yang dipandu oleh Ustaz Hanan Attaki. Saat itu, pembawa acara (MC) memanggil Hafiz ke atas panggung dan mengenalkannya pada Syifa Hadju.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *